Home > Bundes Liga > Siapkan Generasi Baru, Munchen Bidik 5 Pemain Muda Ini

Siapkan Generasi Baru, Munchen Bidik 5 Pemain Muda Ini

Bayern Munchen kelihatannya mulai mempersiapkan generasi baru. Menuanya generasi Thomas Muller dan kolega membuat Die Roten sekarang mulai melirik beberapa pemain muda dari penjuru dunia. Thomas Muller mulai menua. David Alaba sudah mengumumkan kepergiannya dari Sabener Strasse setelah tiba sebagai pemain muda berusia 16 tahun dari Austria Vienna pada 2008.

Javi Martinez juga akan habis kontraknya di musim panas dan klub tidak memberikan perpanjangan kontrak. Pemain muda berbakat, Angelo Stiller telamembeh menandatangani kontrak pramusim untuk bergabung dengan Hoffenheim di musim panas depan.

Sementara itu, Jerome Boateng juga berada dalam bulan-bulan terakhir kontraknya dan bebas berbicara dengan klub lain untuk kemungkinan pindah setelah musim berakhir. Sekarang, Bayern pun membidik sejumlah pemain muda.

Siapa saja?

Omar Richards

Omar Richards hampir menandatangani kontrak dengan FC Bayern. Bek kiri Reading berstatus bebas transfer musim panas ini. Hasan Salihamidzic sudah sejak lama mengincar mantan pemain Timnas Inggris U-21 itu. Secara luas Ricards dianggap oleh banyak orang sebagai bek kiri terbaik di kompetisi Championship.

Dia serba bisa dan bisa ditempatkan di lini tengah kiri dan posisi bek tengah kiri jika diperlukan. Richards akan mengisi lubang yang ditinggalkan oleh David Alaba musim depan. Ia bisa sebagai opsi cadangan untuk Alphonso Davies di posisi bek kiri. Untuk mempermudah Lucas Hernandez pindah ke pertahanan tengah musim depan.

Denis Zakaria

Bayern Munchen kekurangan stok gelandang berkarater kuat di lini tengah pasca kepergian Thiago musim panas lalu. Musim depan mereka juga akan ditinggal Javi Martinez. Mereka wajib mendatangkan pemain anyar. Denis Zakaria, pemain internasional Swiss, kontraknya habis di Borussia Monchengladbach pada musim panas 2022 dan kemungkinan besar Max Eberl akan menempatkan pemain itu di pasar musim panas ini untuk menghindari kehilangan dirinya secara gratis tahun depan.

Denis adalah pemain serba bisa. Ia seorang gelandang bertahan tapi juga dapat ditempatkan sebagai bek tengah kalau diperlukan, yang akan membuatnya menjadi tambahan yang berharga di lini tengah Bayern.

Florian Neuhaus

Florian Neuhaus adalah pemain Gladbach kedua dalam daftar ini. Neuhaus adalah gelandang serba guna yang telah meningkat dengan penampilannya yang menarik untuk The Foals selama 18 bulan terakhir. Ia jadi incaran Liverpool. Bayern mungkin menghadapi persaingan keras kalau mereka secara serius mempertimbangkan untuk merekrut sang pemain internasional Jerman itu.

Neuhaus kemungkinan tidak akan bertahan di . . . Gabung . . . Monchengladbach musim depan kalau mereka gagal lolos ke Eropa. Dia dikabarkan memiliki klausul pelepasan € 40 juta dalam kontraknya yang dapat diaktifkan pada musim panas mendatang. Bayern mungkin mencoba menggunakan pengaruh sesama pemain Jerman di ruang ganti dan itu bisa menjadi keuntungan dibandingkan klub lain dalam perebutan tanda tangannya.

Lucien Agoume

Bayern intens berburu pemain muda yang menjanjikan dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah berinvestasi banyak di kampus pemuda mereka dan mencoba mempromosikan anak-anak muda dari dalam tim utama. Mereka juga menjaring anak-anak muda berpotensi tinggi dari klub lain. Kepala pencari bakat Bayern, Marco Neppe sudah memainkan peran besar dalam perubahan ini.

Musim panas ini ia mengincar bintang muda Prancis, Lucien Agoume, yang saat ini bermain untuk Spezia dengan status pinjaman dari Inter Milan. Sejatinya pemain internasional Prancis U-19 adalah pemain bertahan dan terikat kontrak dengan Nerazzurri sampai 30 Juni 2023. Inter tidak akan membiarkan pemain masa depannya pergi dengan harga murah.

Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga adalah salah satu gelandang paling dicari di Eropa saat ini. Pemain internasional Prancis berusia 18 tahun adalah roda penggerak utama di tim Stade Rennais dan sedang dikejar oleh beberapa klub besar Benua Biru. Agennya Jonathan Barnett yang juga mewakili Gareth Bale, baru-baru ini berbicara:

“Empat atau lima tim yang menginginkannya tidak akan bisa merekrutnya dengan harga 50 juta. Belum ada pembicaraan serius. Tapi Camavinga akan menghabiskan banyak uang. Mungkin tim Spanyol tidak mampu membelinya.”

Camavinga akan menjadi pereda yang sangat dibutuhkan di lini tengah Bayern karena mereka berjuang untuk bermain sebaik mungkin dengan absennya Leon Goretzka dan Joshua Kimmich di lini tengah akhir-akhir ini. Camavinga memiliki kontrak hingga musim panas 2022 dan kalau dia tidak memperpanjang kontrak dengan klub mudanya, dia kemungkinan besar akan meninggalkan klub musim panas ini dan Bayern pasti akan memantau situasinya dengan cermat.

x

Check Also

Bayern Munchen Masuk Antrian Kejar Tanda Tangan Sancho di Bulan Januari

Rencana Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho di bulan Januari tidak akan berjalan mulus. Setelah ...