Home > Berita Liga Spanyol > Sergio Ramos Pilih Haaland Dibanding Mbappe Sebagai Rekrutan Baru Real Madrid

Sergio Ramos Pilih Haaland Dibanding Mbappe Sebagai Rekrutan Baru Real Madrid

Sergio Ramos kini sudah mendapat pilihan dari dua pemain yang nantinya akan dibeli untuk Real Madrid, Kylian Mbappe serta Erling Haaland. Siapa yang akan dipilih oleh kapten Los Blancos tersebut?

Haaland dan Mbappe kini sudah menjadi dua nama yang sedang naik daun. Keduanya juga sudah tampil dengan sangat bagus, Haaland untuk Dortmund serta Mbappe bersama PSG.

Keduanya juga baru saja mengantar timnya lolos ke perempat final dari Liga Champions.

Pamor Haaland dan Mbappe sudah membuat pesona dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo hampir pudar. Apalagi, keduanya juga sudah gagal di pentas Liga Champions.

Pilih Mbappe atau Haaland?

Sergio Ramos memang tidak punya hak untuk menentukan transfer Real Madrid. Namun, jika dia yang mendapat kuasa, maka pria 34 tahun akan lebih memilih Haaland daripada Mbappe untuk Madrid.

“Haaland atau Mbappe, jika saya seorang pelatih? Saya ingin membeli keduanya, tetapi seorang pelatih tidak membeli,” ucap Ramos dikutip dari Goal International.

“Mungkin, karena kondisi dan situasi saat ini, hari ini saya merasa akan lebih mudah untuk membeli Haaland. Mbappe disebut secara penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, situasinya lebih rumit,” kata Ramos.

Mbappe tengah menimbang masa depannya di PSG, walau . . . Gabung . . . pihak klub tidak ingin melepasnya. Transfer pemain 22 tahun itu diyakini akan sangat rumit karena harga transfernya tidak akan murah.

Haaland Cocok untuk Madrid

Erling Haaland dua tahun lebih muda dari Mbappe. Haaland memang belum meraih gelar sebanyak Mbappe, tetapi dia telah menjadi mesin gol yang luar biasa bersama Dortmund.

“Bukan hal yang buruk untuk memperkuat Real Madrid dengan pemain nomor 9 seperti Haaland, yang punya kecepatan, rasa lapar, dan tinggi,” ulas Sergio Ramos.

“Kylian Mbappe juga memiliki hal tersebut, tentu saja, tapi akan jauh lebih mudah untuk membawa Haaland hari ini,” katanya.

Haaland diyakini punya klausul pelepasan pada kontraknya di Real Madrid. Nilai klausul itu berada pada angka 75 juta euro. Bagi Madrid, angka tersebut masih sangat terjangkau.

x

Check Also

Deal Manchester United Bantu Real Madrid Semakin Dekat Dengan Mbappe

Kepergian Raphael Varane ke Manchester United tidak seharusnya disesali Real Madrid. Pasalnya, transfer pemain itu ...