Home > Sportainment > Seperti Pacar Ronaldo, Jennie Blackpink Rajin Olahraga Jaga Tubuh Seksi

Seperti Pacar Ronaldo, Jennie Blackpink Rajin Olahraga Jaga Tubuh Seksi

Anggota dari BLACKPINK, Jennie sudah terkenal dengan keterampilan rapnya yang sudah sangat menakjubkan serta kecantikannya yang memikat.

Faktanya, penyanyi “SOLO” itu sudah dianggap sebagai salah satu artis K-pop paling cantik serta modis yang ada pada saat ini.

Selain cantik, Jennie juga sudah memiliki tubuh seksi bak jam pasir yang sudah didapatnya dengan olahraga keras.

Sebagian besar BLINK (fans club Blackpink) menyadari bahwa semua anggota dari BLACKPINK suka makan.

Karena itu, banyak yang bertanya-tanya bagaimana Jennie, Lisa, Jisoo serta Rosé bisa menjaga bentuk dari tubuhnya yang fit.

Jennie yang sudah dianggap paling ramping di antara semua anggota BLACKPINK, sebelumnya sudah mengungkapkan bahwa latihan dance harian mereka ialah salah satu alasan utama mengapa ia bisa tetap bugar serta sehat.

Laporan mengatakan bahwa anggota dari BLACKPINK, Jennie sudah diharuskan memiliki setidaknya satu latihan menari dua jam sehari.

Namun, ada kalanya penyanyi wanita dan rekan-rekannya itu perlu mengikuti dua atau lebih kelas menari terutama jika mereka sedang mempersiapkan konser atau acara besar lainnya.

Semua tarian itu membantu Jennie membakar banyak kalori dan membantu idola K-pop itu tetap bugar. Selain latihan menari, anggota BLACKPINK ini juga suka melakukan flying yoga alias yoga terbang.

Yoga terbang adalah versi udara dari yoga pada umumnya, di mana peserta menggunakan tali yang dijahit ke seprai sutra untuk melakukan berbagai pose.

Gabung . . . alt="" width="729" height="509" class="alignnone size-full wp-image-256160" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/03/jennie-4.jpg 729w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/03/jennie-4-300x209.jpg 300w" sizes="(max-width: 729px) 100vw, 729px" />

Melakukan hal ini selama satu jam dapat membantu membakar banyak kalori dan mengencangkan otot pada saat bersamaan, yang membuatnya sempurna bagi mereka yang ingin memiliki bentuk tubuh ramping dan fleksibilitas seperti Jennie.

Lebih Suka Pilates

Pada tahun 2019, Jennie mulai mengikuti kelas Pilates. Menurut laporan, penyanyi “How You Like That” itu lebih banyak mengikuti Pilates daripada yoga terbang belakangan ini.

Tidak mengherankan karena latihan Pilates tidak hanya membantu menjaga tubuh tetap kencang karena juga bagus untuk struktur tubuh.

Latihan pilates memberikan fleksibilitas yang tinggi karena berfokus pada inti dan kekuatan tubuh bagian bawah. Beberapa jenis latihan pilates yang disukai Jennie adalah child pose, side leg lifts, crunches on the wall and the Eiffel Tower.

Tentu saja yang tak kalah penting, Jennie menyeimbangkan rutinitas latihannya dengan diet sehat untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Anggota BLACKPINK diketahui suka minum jus hijau dan buah di pagi hari.

x

Check Also

anindita

Bokong Indah Anindita Hidayat dan Istri Morata Saat Workout

Jakarta – Presenter cantik sekaligus selebgram Indonesia, Anindita Hidayat, memamerkan transformasi body goals-nya selama satu ...