Home > Sportainment > Seperti Kaesang, Inilah Wanita Cantik Yang Pernah Jadi Korban Ghosting Ronaldo

Seperti Kaesang, Inilah Wanita Cantik Yang Pernah Jadi Korban Ghosting Ronaldo

Kata ghosting sudah jadi trending di Indonesia setelah muncul sebuah kabar mengenai putusnya hubungan cinta antara putra dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep, dengan Felicia.

Ghosting merupakan istilah yang populer untuk seseorang yang sudah meninggalkan pasangannya tanpa kabar sama sekali. Lalu apa hubungannya dengan Cristiano Ronaldo?

Ronaldo pun sudah pernah melakukan ghosting serta korbannya adalah Natacha Rodrigues. Dua insan tersebut sudah mulai dekat sejak 2017 setelah dua tahun berhubungan melalui via pesan singkat.

Natacha juga masih ingat betul dengan momen pada saat kali pertama ia mengunjungi apartemen dari Ronaldo di Lisbon.

“Saya tidak percaya berjalan ke apartemen Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang,” ucap Natacha.

“Dia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah. Saya melepas sepatu dan kemudian dia menuangkan jus dari lemari es,” kata model asal Portugal itu.

Semenjak saat itu, setelah menghabiskan malam bersama di apartemen, Ronaldo dengan Natacha juga sudah semakin rutin bertukar pesan via chat.

Namun, tiba-tiba saja . . . Gabung . . . Natacha langsung dicampakkan setelah memberi tahu Ronaldo bahwa dirinya akan segera menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi.

CR7 takut jika sang model membocorkan hubungan mereka ke publik. Pasalnya, pada saat itu Ronaldo sudah menjalin sebuah  hubungan dengan Georgina Rodriguez.

Ronaldo lantas memutus seluruh jalur komunikasi dengan Natacha. Menghilang bak ditelan bumi. Kisah bersama Natacha hanyalah masa lalu bagi Ronaldo.

Kini, pemilik lima Ballon d’Or itu sudah hidup bahagia bersama Georgina Rodriguez dan keempat anaknya. Mereka menghuni sebuah rumah mewah di Turin, Italia.

x

Check Also

Sandrina

Sandrina Mazaya IMB Berani Tampil Seksi Tak Kalah Dengan WAG’s Sepakbola

Jakarta – Sandrina Mazaya Azzahra merupakan seorang penari cilik yang pernah menjadi peserta di ajang ...