Home > Berita Liga Indonesia > Seluruh Kontestan Piala Menpora 2021 Telah Jalani Vaksinasi Covid-19

Seluruh Kontestan Piala Menpora 2021 Telah Jalani Vaksinasi Covid-19

Jakarta – Seluruh peserta turnamen Piala Menpora 2021 yang terdiri dari pemain dan official dilaporkan telah menerima vaksinasi Covid-19.

Program vaksinasi ini adalah bentuk kerja sama antara PSSI dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Sementara untuk pelaksanaannya dilakukan di empat kota tuan rumah babak penyisihan grup, yakni di Solo (A), Malang (B), Bandung (C), dan Sleman (D).

Khusus untuk Bali United di Grup D, tidak mendapatkan vaksinasi dari PSSI karena para pemain Serdadu Tridatu telah melakukan vaksinasi sebelumnya.

“Alhamdulillah kami telah melaksanakan vaksinasi di empat kota tuan rumah penyisihan grup. Bersyukur seluruh peserta Piala Menpora 2021 sudah mendapatkan vaksinasi,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Vaksinasi ini merupakan upaya dari PSSI agar seluruh peserta Piala Menpora 2021 terjaga kesehatannya dan terhindar dari COVID-19. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu kami pada proses vaksinasi ini,” jelasnya.

Sementara itu menurut Wakil Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora . . . Gabung . . . 2021 Sudjarno, vaksinasi dilakukan dua hari setelah pertandingan pertama di masing-masing grup.

“Proses vaksinasi dilakukan dua hari setelah pertandingan pertama di masing-masing grup dan dimulai pagi hari mulai pukul 08.00 WIB,” ungkap Sudjarno, yang juga menjabat sebagai Kasatgas Covid-19 Piala Menpora 2021.

“Vaksinasi Covid-19 di Bandung dilaksanakan di Voly Indoor Komplek Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (25/3), dan diikuti 206 orang. Sementara di Sleman dilakukan di Hotel Grand Mercure, dan diikuti 124 orang,” jelas Sudjarno.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...