Home > Sportainment > Selebgram Cantik Ini Mengaku Digoda Bintang Muda Arsenal

Selebgram Cantik Ini Mengaku Digoda Bintang Muda Arsenal

Nama baik dari Arsenal kini sudah tercoreng menyusul unggahan dari seorang selebgram seksi Poppy Murgatroyd yang mengaku sudah menerima pesan genas dari bintang mudanya, Reiss Nelson.

Poppy Murgatroyd merupakan seorang selebrgam yang berusia 21 tahun yang kini sudah sangat populer di situsddewasa OnlyFans dan Instagram.  Beberapa waktu lalu, dia sudah membuat konten yang cukup menggemparkan dunia sepak bola.

Murgatroyd mengunggah sebuah konten di halaman Tik-Toknya, yang berjudul ‘Sending Thirsty Pictures to Celebritis: Part 1’. Videonya itu kemudian sudah diunggah ulang seorang pengguna Twitter pada Sabtu (27/02/21) kemarin.

Di segmen pertama, Poppy sudah memunculkan sosok Reiss Nelson. Tidak diketahui kejadiannya kapan, namun Poppy sudah mengatakan Nelson telah mengirim emoji ‘kedipan mata’ untuk memuji kecantikannya.

Poppy juga sudah tampaknya mengabaikan pesan pertama dari Nelson, yang membuat pemain winger genit itu sudah mengelak dengan menulis, “Saya memiliki seorang kekasih’.

Poppy lantas berkomentar ‘imut’, dan melanjutkan ke pria kedua yang mengirim pesan menggoda. Sejumlah pria yang disebut Poppy, termasuk penyanyi SL, YouTuber Chunkz, dan penyanyi Trey Songz.

Kembali pada Nelson, video viral milik Poppy ini pun sudah menjadi sebuah tamparan keras bagi sang pemain yang pada saat ini sudah menghadapi masa yang sulit di Stamford Bridges.

Nelson kini sudah menandatangani kontrak jangka panjang pada 2018, di mana kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang. Namun, dia kini masih saja belum berhasil menembus . . . Gabung . . . tempat  di tim utama.

Nasib Buruk Nelson di Arsenal

With one mazy dribble, Reiss Nelson came out of the shadows at Arsenal -  Planet Football

Musim ini, dia juga baru saja mencatatkan empat kali penampilan dalam Liga Europa dan dua penampilan di Liga Inggris, dengan semuanya hanya datang dari bangku cadangan.

Pemain internasional dari Inggris U-21 itu pun masih belum berhasil menembus tim utama pada saat Arsenal mengalahkan Leicester City 3-1 pada Minggu (28/02/21).

Sebelum itu, pelatih dari The Gunners Mikel Arteta hanya bisa mengirimkannya bermain untuk tim Arsenal U-23 pada hari Sabtu. Pada laga tersebut, Nelson bahkan tidak bisa berbuat banyak karena The Gunners Muda dihancurkan 4-0 di Merseyside.

Dengan aktivitas  media sosialnya diungkapkan oleh Poppy baru-baru ini, kemungkinan besar dia bakal diandalkan Mikel Arteta untuk tim utama sangatlah tidak mungkin karena dia sudah membikin malu tim.

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...