Home > Sportainment > Seksi, Pose Istri Icardi dan Melissa Saat Unggah Foto Diguyur Shower

Seksi, Pose Istri Icardi dan Melissa Saat Unggah Foto Diguyur Shower

Foto Hot Melissa Satta, Mantan WAG's Christian Vieri

Wanda Nara dengan Melissa Satta merupakan dua orang WAGs dari pesepakbola yang namanya sudah sangat tersohor.

Maklum saja, pasalnya keduanya kini sudah sama-sama memiliki tubuh yang seksi serta sudah kerap membagikan pose panasnya dalam media sosial Instagram.

Meski berstatus sebagai agen dari pesepakbola, namun pekerjaan utama dari Wanda Nara adalah sebagai seorang model.

Tidak mengherankan memang karena perempuan yang kini sudah berusia 34 tahun tersebut memiliki tubuh seksi sebagaimana model pada umumnya.

Maka dari itu, adalah hal yang lumrah jika feed instagram Wanda Nara kebanyakan foto dirinya yang tengah berpose di hadapan kamera.

Bahkan, tidak sedikit juga foto yang sudah terbilang seksi yang diunggah oleh Wanda Nara.

Menariknya, Wanda Nara mengaku sengaja sering mengunggah foto dirinya sedang berpose atau berpakaian seksi.

Menurut pemaparan dari Wanda Nara, hal itu sudah dilakukannya untuk menghibur para fans-nya serta Icardi yang tengah merasa sedih.

“Dengan foto-foto seksi saya, maka saya telah memberikan kebahagian kepada banyak orang. Terutama kepada orang-orang yang sedang merasa sedih. Banyak yang mengatakan di sesi komentar tentang hal tersebut dan mereka semua sangat baik kepada saya,” terang Wanda Nara, dilansir dari The Sun.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi)

Sebagaimana dapat dilihat pada foto Wanda Nara yang sedang mandi sambil menggunakan shower di atas. Air yang membasahi rambut Wanda Nara membuat perempuan . . . Gabung . . . kelahiran Buenos Aires tersebut terlihat semakin seksi.

Tidak hanya Wanda Nara, mantan istri Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta, juga pernah kedapatan mengunggah foto dirinya yang sedang berpose seksi saat mandi. Nampak air mengucur membasahi rambut hingga tubuh Melissa Satta.

Sebagai informasi, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diketahui pernah mencoba untuk mengencani Melissa Satta. Hal itu terjadi pada 2012, ketika Melissa Satta masih menjadi kekasih dari Boateng yang membela AC Milan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melissa Satta (@melissasatta)

Hanya saja, upaya yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo untuk mendekati Melissa nyatanya mengalami kegagalan. Sebab, Melissa tidak merasa tertarik dengan Cristiano Ronaldo.

Meski CR7 punya karier yang lebih sukses, namun Melissa memilih setia bersama Boateng. Saat ini, kondisi sudah berbeda. Melissa Satta bukan lagi kekasih Boateng.

Meski Melissa Satta sudah melahirkan satu anak hasil hubungannya dengan Boateng, namun perempuan kelahiran Boston itu tetap memiliki tubuh seksi.

Pertanyaannya, apakah CR7 akan kembali mencoba mendekati Melissa Satta?

x

Check Also

Shella Bernadetha Pemain Voli Cantik Kekasih Dari Pemain Timnas Indonesia U-23

Jakarta – Bagus Kahfi dipanggil Timnas Indonesia U-23, hal tersebut membuat bahagia sang kekasih cantiknya ...