Home > Sportainment > Seksi Banget Saat Pevita Pearce dan Pacar Ronaldo Berkeringat

Seksi Banget Saat Pevita Pearce dan Pacar Ronaldo Berkeringat

Georgina Rodriguez dan artis dari Indonesia, Pevita Pearce, secara usia juga bisa dibilang sepantaran. Pevita Pearce pada saat ini sudah berusia 28 tahun, sedangkan Georgina Rodriguez satu tahun lebih muda.

Selain sepantaran, ada sebuah kesamaan lain yang sudah dimiliki keduanya. Baik Georgina Rodriguez serta Pevita Pearce juga sudah  dikenal dalam rajin olahraga.

Tak jarang, aktivitas olahraga mereka juga sudah diunggah dalam feed ataupun stories Instagram mereka masing-masing. Ketika berolahraga, pesona dari Georgina Rodriguez dan Pevita Pearce sudah begitu terpancar.

Baca Juga : Siapa Berani Tiru Gaya Rebahan Seksi Maria Vania dan Georgina Rodriguez ?

Terlebih ketika keringat sudah bercucuran, kaum adam mana yang mampu menolak pesona dua perempuan berambut panjang tersebut? Ambil contoh foto di bawah ini.

Dalam foto lain, Pevita Pearce hendak melakukan deadlift. Bagi yang belum tahu, fungsi deadllift adalah membentuk otot punggung, plus menurunkan berat badan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Gabung . . . font-style: normal; font-weight: normal; line-height: 17px; text-decoration: none;" href="https://www.instagram.com/p/CKA3xgLjZv5/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" target="_blank" rel="noopener">Sebuah kiriman dibagikan oleh Pevita Pearce (@pevpearce)

Bagaimana dengan Georgina Rodriguez? Kekasih Cristiano Ronaldo ini juga sudah tidak kalah seksinya ketimbang dengan Pevita Pearce.

Dalam foto ini, Georgina Rodriguez terlihat sedang melakukan melakukan mirror selfie di dalam sebuah pusat kebugran.

Jadi dari sekian foto di atas, siapa lebih seksi Georgina Rodriguez atau Pevita Pearce? 

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...