Home > Sportainment > Seksi Banget Saat Pacar Ronaldo dan Andressa Urach Tampil Polos

Seksi Banget Saat Pacar Ronaldo dan Andressa Urach Tampil Polos

 

Georgina Rodriguez dan Andressa Urach kini tak bisa dilepaskan dari sosok Cristiano Ronaldo. Andressa Urach merupakan mantan dari pekerja seks komersial (PSK) yang mengaku sudah pernah dikencani Cristiano Ronaldo.

Dalam pengakuan dari Andressa Urach, ia sudah berkencan dengan Cristiano Ronaldo dalam salah satu hotel mewah yang sudah terletak di Madrid, Spanyol pada April 2013.

Namun, Cristiano Ronaldo juga sudah membantah pernyataan dari Andressa Urach.

Ia juga sudah mengonfirmasi memang sedang berada di hotel tersebut sesuai hari yang sudah diungkapkan Andressa Urach.

Namun, Cristiano Ronaldo di sana bukan demi berkencan, melainkan untuk menjalani sesi wawancara dengan jurnalis asal Spanyol, Manu Sanz.

Sementara Georgina Rodriguez sendiri merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo semenjak November 2016. Hubungan keduanya sudah dikaruniai dengan satu anak perempuan yang diberi nama Alana Martina.

Terlepas dari itu, keduanya bekerja sebagai model. Bekerja sebagai model, sudah membuat mereka bersedia untuk melakukan berbagai pose, termasuk foto telanjang dada.

Dalam foto ini Georgina Rodriguez hanya menutupi tubuhnya dengan sebuah tas. Ia memasang wajah yang menunjukkan dirinya sebagai salah satu model papan atas dunia.

Di foto selanjutnya, Georgina Rodriguez mengenakan kain penutup kepala dan celana panjang. Hanya saja, ia tidak mengenakan sport bra alias bertelanjang dada.

Gabung . . . padding: 0; width: calc(100% - 2px);" data-instgrm-captioned="" data-instgrm-permalink="https://www.instagram.com/p/B5KmswVIqOF/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" data-instgrm-version="13">

Bagaimana dengan Andressa Urach? Perempuan asal Brasil ini memilih telanjang dada bukan untuk menjalani sesi pemotretan.

Andressa Urach telanjang dada demi menemui sang gebetan, Cristiano Ronaldo, yang sedang berlatih bersama Timnas Portugal di Brasil.

Sekadar informasi, pada musim panas 2014 Cristiano Ronaldo terbang ke Brasil untuk membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2014.

Andressa Urach

Sebenarnya, Andressa Urach memiliki akreditasi untuk memasuki area latihan Timnas Portugal. Sebab, perempuan yang kini berusia 33 tahun tersebut, kala itu bekerja sebagai reporter di salah satu televisi Brasil.

Hanya saja, perilaku ekstrem yang dilakukan Andressa Urach membuat petugas keamanan mengusir perempuan seksi tersebut.

Dibilang ekstrem karena saat itu Andressa Urach mengecat tubuhnya dengan jersey hijau merah khas Timnas Portugal. Menjadi parah karena Andressa Urach kala itu tidak mengenakan pakaian.

“Saya datang untuk mengucapkan semoga sukses kepada Cristiano Ronaldo. Saya tampil begini, namun dipaksa pergi. Apa yang terjadi dengan kebebasan berekspresi,” kata Andressa Urach kala itu di akun Instagram-nya.

Jadi dari sekian foto di atas, siapa lebih seksi Irina Georgina Rodriguez atau Andressa Urach?

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...