Home > Berita Liga Indonesia > Sejumlah Pemain Bintang Masih Absen di Latihan Persija

Sejumlah Pemain Bintang Masih Absen di Latihan Persija

Persija Jakarta memulai aktivitas dengan mengadakan latihan perdana di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (1/3/2021). Sesi latihan ini dilakukan sebagai persiapan Persija Jakarta menyambut Piala Menpora 2021.
Piala Menpora 2021 akan diadakan pada 21 Maret sampai 25 April mendatang.

Diikuti 18 klub Liga 1, Piala Menpora 2021 digelar di empat kota yakni Solo, Sleman, Bandung, dan Malang. Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan dalam sesi latihan perdana ini hanya diikuti oleh 23 pemain. Walau begitu, Sudirman tidak merilis siapa saja pemain-pemain yang datang.

Dari unggahan akun media sosial Persija Jakarta, nama-nama seperti Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Marco Motta, Shahar Ginanjar, dan Ismed Sofyan turut hadir. Sudirman menyebutkan ada beberapa pemain yang tengah menuju ke Jakarta.

“Hari ini pemain yang hadir berlatih ada 23 nama,” kata Sudirman.

“Ada beberapa pemain yang belum datang seperti Rohit Chand dan Marko Simic yang masih dalam perjalanan.”

“Sementara Riko Simanjuntak juga tidak ada karena ada urusan keluarga,” kata Sudirman menambahkan.

Pelatih berkepala plontos itu . . . Gabung . . . mengerti tidak semua pemain langsung hadir dalam sesi latihan perdana Macan Kemayoran. Semua pemain yang belum hadir juga sudah mendapatkan izin dari manajemen Persija Jakarta.

“Ada beberapa pemain yang sudah izin kepada manajemen dan saya,” kata Sudirman.

Dalam latihan perdana ini, Sudirman tidak memberikan menu yang berat. Karena, ia mengerti dengan kondisi anak-anak asuhnya yang sudah tidak berlatih bersama selama satu tahun akibat kompetisi dihentikan.

“Karena pemain sudah libur dan hampir tidak latihan selama enam bulan, saya akan mencoba meningkatkan stamina mereka agar saat mendekati turnamen dapat mendekati angka 100 persen,” kata Sudirman.

 

x

Check Also

Boaz Solossa ke Borneo FC, Yustinus Pae Gabung Dewa United

Jakarta – Klub Liga 2, Dewa United, secara resmi merekrut mantan pemain Persipura Jayapura, Yustinus ...