Home > Timnas Indonesia > SEA Games 2021, Malaysia Andalkan Timnas U-19

SEA Games 2021, Malaysia Andalkan Timnas U-19

SEA Games 2021 akan diadakan di Vietnam pada akhir tahun. Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) menegaskan, keputusan badan induk mengirimkan timnas U-19 mengikuti SEA Games 2021 bukan untuk mencoreng pamor pertandingan itu. Mengirim timnas U-19 ternyata memiliki tujuan jangka panjang.

Presiden FAM, Datuk Hamidin Mohd Amin mengatakan pertandingan dua tahunan itu akan menjadi bagian dari persiapan SEA Games 2023 selain kualifikasi untuk Olimpiade 2024 di Paris.

“Ini usulan dari direktur teknis dan kami sudah sepakat untuk mendatangkan (skuad U-19) ke sana,” katanya, dilansir dari Berita Harian.

Suporter sepak bola lokal terharap Malaysia untuk meraih medali emas sepak bola meningkat setelah Hamidin diumumkan sebagai ketua kontingen negara pada SEA Games 2021. Hamidin merupakan perwakilan pertama dari sepak bola yang . . . Gabung . . . ditunjuk sebagai ketua kontingen SEA Games. Ia mengatakan skuad Proyen FAM-MSN, yang saat ini bermain di Liga Perdana akan memikul tanggung jawab negara di Hanoi.

“Skuad Proyek FAM-MSN memiliki 30 pemain yang bermain di liga sekarang. Tapi, kami memiliki 19 pemain lain yang bermain terbaik di luar dan bermain dengan klub,” katanya.

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...