Home > Berita Liga Inggris > Scott McTominay Kini Tidak Sabar Ingin Menangkan Gelar Bersama Manchester United

Scott McTominay Kini Tidak Sabar Ingin Menangkan Gelar Bersama Manchester United

Pemain dari Manchester United, Scott McTominay, kini sudah mengakui dirinya sudah sangat ingin meraih sebuah gelar bersama dengan klubnya.

McTominay kini juga sudah menyebutkan impiannya bersama dengan timnas Skotlandia, yakni masuk ke Piala Dunia. United kini sudah puasa gelar selama 4 tahun.

Terakhir mereka sudah mendapatkan gelar pada musim 2016-17 yakni Liga Europa bersama dengan Jose Mourinho. McTominay kini juga sudah ingin segara mengakhiri puasa gelar timnya itu.

“Saya hanya ingin sekali memenangkan trofi bersama klub saya. Itulah satu-satunya prioritas saya saat ini, untuk memenangkan trofi bersama Man United. Jelas sisanya, liga dan cara kami ingin maju dalam hal itu, mudah-mudahan akan mengikuti pada waktunya. Saya merasa kami sedang membangun tim yang sangat bagus,” ucap McTominay seperti dilansir Satupedia.com dari Sky Sports.

Scott McTominay juga sudah melanjutkan, “Dan dengan sepak bola internasional, kami ingin pergi ke Piala Dunia. Ada banyak hal yang sangat saya nantikan. Sangat senang bermain untuk Man United dan . . . Gabung . . . Skotlandia,”

United sendiri kini sedang berada di posisi kedua Premier League. Namun secara realistis akan sulit untuk menyalip Manchester City yang kini sedang berada 14 poin di atasnya.

Satu-satunya trofi yang secara realistis bisa saja United dapatkan pada musim ini adalah trofi Liga Europa, dimana mereka kini juga sudah berada di perempat final serta akan melawan Granada.

Scott McTominay sendiri kini juga sudah menjadi pemain reguler di Old Trafford dengan sudah mencatatkan 39 laga di semua pertandingan dan berhasil mencetak 7 gol.

x

Check Also

Jadon Sancho

Ini Penyebab Jadon Sancho Maih Belum Diresmikan Oleh Setan Merah

Manchester – Jadon Sancho sukses berlabuh ke Manchester United seteah diboyong dari Borussia Dortmund pada ...