Home > Sportainment > Satu Persatu Pemain Memutuskan Hengkang Dari PSM

Satu Persatu Pemain Memutuskan Hengkang Dari PSM

Eksodus dari pemain yang terjadi dalam tubuh klub Liga 1 PSM Makassar kini sudah terus berlanjut. Kali ini, giliran dari Firza Andika yang akan mengucapkan salam perpisahan.

Pesepak bola yang kini baru berusia 21 tahun ini juga sudah menjadi pemain kesekian yang akan meninggalkan klub berjuluk Pasukan Ramang tersebut, menjelang kick-off turnamen pramusim dari Piala Menpora 2021.

Sebelumnya, ada Miswar Saputra yang sudah resmi membela PSS Sleman, Osas Saha hengkang ke Bhayangkara Solo FC, dan Leo Guntara menuju Borneo FC.

Melalui akun instagram pribadinya, @firzaandika11, bek kiri timnas Indonesia ini menyampaikan terima kasih kepada PSM Makassar yang telah membawanya pulang ke Indonesia.

Mantan pemain PSMS Medan ini direkrut dengan status pinjaman sejak 19 Agustus 2019 silam dari klub asal Belgia, AFC Tubize.

“Assalamualaikum wr.wb. Saya Firza Andika mengucapkan terima kasih untuk PSM Makassar atas kerja samanya selama dua musim berturut-turut dari 2019-2021 ini,” tulis dia, Senin (01/03/21).

“Tidak lupa juga saya sangat berterima kasih kepada manajemen, staf, dan semua jajaran official PSM Makassar,” tulis Firza Andika lagi.

Janji Akan . . . Gabung . . . Kembali

Dalam kesempatan yang sama, Firza juga berjanji akan kembali ke PSM Makassar suatu saat nanti lantaran telah dibuat jatuh hati oleh loyalitas suporter.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada suporter yang sangat mendukung saya selama saya berada di Makassar. Kalian sangat luar biasa bagi saya,” kata Firza.

“Insya Allah kalau dikasih kesempatan lagi, saya pasti akan kembali ke sini. Terima kasih PSM Makassar. Terima kasih warga Makassar. See you again! Ewako,” ujar Firza mengakhiri pesannya.

Firza Andika hanya mencatat tiga laga bersama PSM Makassar. Minimnya menit bermain tersebut disebabkan oleh cedera dan juga harus membagi fokus ke Timnas Indonesia.

x

Check Also

April Ivy Mantan Bek Manchester City Ruben Dias Pamer Baju Renang

Jakarta – Bek andalan Manchester City, Ruben Dias dikabarkan memilih untuk mengakhiri kisah cintanya dengan ...