Home > Berita Liga Inggris > Sang Ayah Klaim Edinson Cavani Tak Bahagia Berkarir di Inggris

Sang Ayah Klaim Edinson Cavani Tak Bahagia Berkarir di Inggris

Ayah dari Edinson Cavani, yakni Luis Cavani, sudah memberikan saran kepada anaknya terhadap spekulasi dari masa depannya bersama dengan Manchester United.

Ya, Luis juga sudah menyarankan kepada sang anak untuk tidak bertahan dengan lebih lama lagi di Man United. Sebagaimana diketahui, Cavani sendiri pada saat ini juga tengah menjalani karier bersama dengan Man United.

Ya, Cavani sudah resmi menjadi bagian dalam skuad Man United usai berhasil direkrut secara free transfer pada musim panas 2020.

Pada awalnya sudah banyak yang menaruh keraguan bahwa sosok Cavani bisa tampil dengan mengesankan di Man United.

Terlebih pemain yang berpaspor Uruguay tersebut juga sudah direkrut oleh Man United di usia yang sudah tidak muda lagi, yakni 33 tahun.

Selain itu fakta bahwa Man United juga bukan tempat yang nyaman untuk pesepakbola asal Amerika Latin, semakin banyak yang sudah meragukan karier Cavani di Old Trafford Stadium bakal sama pada kala ia membela Napoli atau Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi nyatanya Cavani sudah berhasil menunjukkan performanya yang cukup mengesankan.

Bahkan Cavani sendiri sejauh ini sudah bisa berhasil menyumbangkan tujuh buah gol serta dua assist dari 25 kali penampilannya bersama dengan Man United.

Meski sudah menunjukkan performa gemilang, Cavani sejatinya bukan sosok pilihan utama dari skuad Man United.

Pasalnya pelatih dari Man United, Ole Gunnar Solskjaer, justru juga sudah lebih suka memainkan Anthony Martial sebagai ujung tombak tim asuhannya.

Kondisi dari Cavani . . . Gabung . . . bersama dengan Man United tersebutlah yang sudah membuat Luis meminta agar sang anak untuk tidak memperpanjang durasi dari kontraknya yang bakal berakhir pada musim panas ini.

Luis juga sudah menyarankan Cavani untuk mempertimbangkan tawaran dari Boca Juniors.

“Anak saya tidak merasa nyaman di Inggris dan dia ingin dekat dengan keluarga lagi. Edinson pada akhirnya akan bermain di Amerika Selatan. Saya mau Edinson bermain di tim yang berjuang untuk sesuatu yang penting,” jelas Luis, seperti disadur dari Metro, Rabu (10/3/2021).

“Edinson sudah pernah berbincang dengan (Juan Roman) Riquelme, dan dia akan merasa sangat senang apabila dapat bermain untuk Boca. Dia selalu tergoda dengan gagasan bermain di Boca Juniors,” lanjutnya.

“Apabila dia kembali ke Amerika Selatan, dia jelas menuju Boca. Pada pertengahan tahun ini, dia bakal balik ke Amerika Selatan. Ide anak saya adalah untuk tidak lanjut di Man United, dia mau kembali,” tuntas ayah dari personel tim nasional (Timnas) Uruguay tersebut.

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...