Home > Berita Liga Italia > Sampdoria Perpanjang Kontrak Kiper Berdarah Indonesia

Sampdoria Perpanjang Kontrak Kiper Berdarah Indonesia

Kiper keturunan Indonesia, Emil Audero, sekarang dikabarkan sudah menyepakati perpanjangan kontrak bersama klub Liga Italia, Sampdoria. Dalam mengarungi kerasnya Liga Italia, Sampdoria memang sering menggunakan jasa penjaga gawang berdarah Indonesia yaitu Emil Audero. Dilansir dari Transfermarkt, Emil Audero sudah mentas sebanyak 99 kali di Liga Italia bersama Sampdoria sejak musim 2018.

Tidak hanya di Liga Italia, Sampdoria pun sempat mempercayakan Emil Audero untuk mengisi posisi di bawah mistar pada kompetisi lainnya seperti Coppa Italia. Hampir selalu mendapatkan tempat di Sampdoria, Emil sekarang tengah mendapatkan kabar bagus.

Karena, penjaga gawang kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat tersebut sekarang sudah memperpanjang kontrak bersama Sampdoria. Kabar ini sudah disampaikan oleh Sampdoria melalui situs resminya pada 16 Maret 2021. Dalam situs resminya, Emil Audero mendapatkan kontrak yang cukup panjang. Persisnya, Emil akan bertahan di Sampdoria sampai 30 Juni 2026.

“Presiden Massimo Ferrero dan U.C. Sampdoria mengumumkan kalau kami sudah memperbarui kontrak dari pemain Emil Audero,” tulis Sampdoria seperti dikutip dari Instagram-nya.

“Untuk kepuasan . . . Gabung . . . semua orang. Penjaga gawang yang sudah mencatatkan 103 penampilan bersama Sampdoria itu akan bertahan sampai 30 Juni 2026.”

Emil Audero pun mengungkapkan perasaannya setelah mendapatkan perpanjangan kontrak dari Sampdoria. Setelah diperpanjang oleh Sampdoria, Emil merasa senang dan bangga. Selain itu, penjaga gawang jebolan akademi Juventus itu memiliki tekad untuk memberikan yang performa terbaiknya lagi bersama Sampdoria. Hal ini disampaikan oleh Emil Audero melalui unggahan Instagram-nya, 17 Maret 2021.

“(Saya) senang dan bangga, satu alasan lagi untuk selalu memberikan yang terbaik untuk seragam ini (Sampdoria),” tulis Emil Audero seperti dilansir dari Instagram-nya.

x

Check Also

Walau Sudah Dapat 6 Pemain Baru, AC Milan Masih Bidik 5 Pemain Lainnya

AC Milan belum berhenti belanja pemain di bursa transfer musim panas 2021/2022. Walau sudah punya ...