Home > Sportainment > Sama-sama Seksi Saat Pacar Ronaldo dan Irina Shayk Tampil Polos

Sama-sama Seksi Saat Pacar Ronaldo dan Irina Shayk Tampil Polos

Georgina Rodriguez dan Irina Shayk sudah pernah dan untuk geoergina kini masih memiliki hubungan dengan megabintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo.

Irina Shayk sudah sempat menjalani empat tahun (2010-2014) menjalin cinta dengan sosok pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut. Sayangnya, kisah cinta mereka akhirnya kandas di awal 2015.

Berbagai spekulasi akhirnya muncul perihal alasan dari Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo pisah jalan.

Ada yang sudah mengatakan bahwa mereka putus karena sudah tidak direstui oleh ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro.

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa keduanya mengakhiri kisah cinta karena Irina Shayk muak, Cristiano Ronaldo terus-menerus menyelingkuhinya. Bagaimana dengan Georgina Rodriguez?

Sejak November 2016, ia sudah berstatus kekasih Cristiano Ronaldo. Hubungan keduanya pun sudah dikaruniai oleh satu anak perempuan yang sudah diberi nama Alana Martina.

Terlepas dari itu, baik Georgina Rodriguez dan Irina Shayk kini sudah sama-sama bekerja sebagai model.

Melakoni profesi sebagai seorang model, sudah membuat Georgina Rodriguez dan Irina Shayk bersedia untuk melakukan pose apa pun, termasuk telanjang dada.

Dalam foto di bawah ini, Georgina Rodriguez dijepret dari belakang tanpa mengenakan bra.

Georgina Rodriguez

Salah satu netizen . . . Gabung . . . pun mengumbar pujian kepada Georgina Rodriguez. Akun @porusgmail.com memuji Georgina Rodriguez sebagai salah satu perempuan tercantik di muka bumi ini.

“Wajahmu begitu cantik ketimbang pinggulmu yang besar,” tulis akun tersebut.

Dalam foto lainnya, Georgina Rodriguez jauh lebih hot. Ia menutup bagian tubuhnya dengan sebuah tas. Georgina Rodriguez tampak memesona dalam foto ini.

Georgina Rodriguez

Bagaimana dengan Irina Shayk? Dalam foto di bawah ini, Irina Shayk menjadi cover salah satu majalah fesyen kenamaan asal Amerika Serikat. Ia tampak memesona dalam foto tersebut.

Irina Shayk

 

Jadi dari sekian foto di atas, seksi mana Georgina Rodriguez atau Irina Shayk saat mengenakan foto telanjang dada?

x

Check Also

Wulan

Pose Seksi Wulan Guritno dan Istri Bomber AS Roma Pakai Tanktop

Jakarta – Aktris Wulan Guritno memang selalu sukses mencuri perhatian di media sosial. Bukan tanpa ...