Home > Berita Liga Italia > Salvatore Schillaci Yakin Ronaldo Segera Angkat Kaki Dari Juventus

Salvatore Schillaci Yakin Ronaldo Segera Angkat Kaki Dari Juventus

Pesepakbola legenda dari Juventus, Salvatore Schillaci, sudah mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan segera meninggalkan Stadion Allianz pada bursa transfer musim panas 2021.

Toto Schillaci sudah mengatakan, Cristiano Ronaldo sudah tidak betah lagi karena sudah lelah dikritik setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions 2020-2021

Toto Schillaci juga sudah mengatakan, tidak sulit bagi Cristiano Ronaldo mencari klub anyar.  Karena itu, tidak heran jika CR7 akan segera meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

“Ini akan jadi musim terakhirnya di Turin. Saya tidak tahu apakah Juventus menawarinya perpanjangan kontrak atau tidak. Akan tetapi, tidak diragukan lagi ia takkan membutuhkan waktu lama untuk menemukan klub baru,” kata Toto Schillaci, mengutip dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (19/3/2021).

“Kritik yang ia terima setelah Liga Champions berakhir, kami berbicara tentang penyerang terbaik di dunia. Siapa pun bisa mendapatkan permain yang buruk. Juventus mungkin meremehkan lawan,” lanjut Toto Schillaci.

Rumor Juventus dengan Cristiano Ronaldo akan pisah jalan pertama kali sudah diembuskan jurnalis yang berasal Italia, Tancredi Palmeri.

Menurut pengakuan dari Tancredi Palmeri, Cristiano Ronaldo sudah meminta perpanjangan kontrak selama satu tahun kepada manajemen dari Juventus. Namun, permintaan itu belum juga di respon oleh manajemen dari Juventus.

Sementara jurnalis Italia lain, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Juventus tidak akan menahan jika Cristiano Ronaldo ingin angkat kaki dari Stadion Allianz. Keuangan sudah menjadi sumber masalah.

Sebab, gaji dari Cristiano Ronaldo yang sudah mencapai 30 juta euro atau setara dengan Rp516,8 miliar . . . Gabung . . . per tahun juga sudah dinilai sebagai beban klub.

Bahkan di paruh pertama musim ini saja, Juventus sudah dilaporkan merugi sebesar 113 juta euro atau setara dengan Rp1,94 triliun!

Lantas, ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh? Sejumlah klub langsung dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo.

Salah satu dari Sporting Lisbon, PSG, Real Madrid serta Manchester United sudah disebut-sebut akan menjadi pelabuhan dari Cristiano Ronaldo selanjutnya.

Sejauh ini, baru PSG serta Real Madrid yang sudah mengeluarkan pernyataan soal Cristiano Ronaldo.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo de Araujo, juga sudah mengatakan tidak pernah menutup peluang untuk mendatangkan pemain-pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo.

Sementara Real Madrid juga sudah diwakilkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Zidane sudah mengatakan Real Madrid bisa saja memulangkan sosok Cristiano Ronaldo, atas segala yang sudah pernah diberikannya untuk publik Santiago Bernabeu.

Sebelum gabung Juventus, Cristiano Ronaldo juga sudah sempat sembilan musim (2009-2018) membela Real Madrid.

Hasilnya dalam periode tersebut Cristiano Ronaldo sudah mempersembahkan 15 trofi bagi publik Santiago Bernabeu. Ia pun sudah tercatat sebagai top skor sepanjang masa dari Real Madrid dengan 450 gol.

x

Check Also

Sejumlah Pemain Anti Vaksin Covid-19, Otoritas Serie A Marah

Roma – Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dibuat geram dengan ulah sejumlah pemain klub Serie ...