Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Sahin Yakin Liverpool Arahan Klopp Masih Bisa Finish 4 Besar

Sahin Yakin Liverpool Arahan Klopp Masih Bisa Finish 4 Besar

Liverpool – Mantan pemain Liverpool di tahun 2012-2013, Nuri Sahin, meyakini Jurgen Klopp mampu membawa The Reds finish di posisi empat besar Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, setelah meraih trofi Liga Champions 2018/19 dan juara Liga Inggris 2019/20, performa Liverpool menurun drastis pada musim 2020/21 ini.

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League 2020/21 dengan mengantongi 46 poin. Terpaut 5 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-4.

Banyak pihak menilai badai cedera, khususnya yang terjadi di barisan pertahanan, membuat Liverpool goyah.

Baca juga : Mantan Rekan Jurgen Klopp Dukung Liverpool Patenkan Ozan Kabak

Meski demikian, Nuri Sahin masih optimis Liverpool akan finish di empat besar Liga Inggris 2020/21 ini, sehingga masih bisa berkompetisi di Liga Champions.

“Saya sepenuhnya yakin Jurgen bisa melakukannya. Saya katakan ini sebagai fans Liverpool dan sebagai rekannya. The Reds akan berada di empat besar liga, dan mereka masih ada di Liga . . . Gabung . . . Champions,” kata Nuri Sahin.

“Saya bukan orang suka dengan alasan, saya bahkan tidak ingin menggunakannya. Jurgen pasti juga tidak. Tapi, (perjuangan Liverpool) karena cedera, misalnya. Tapi, di Liverpool Anda harus melakukannya dengan hati-hati,” ujarnya.

“Ketika poros penting itu rusak, seperti hanya dengan The Reds, itu berbicara dengan sendirinya. Jurgen harus mengubah kemitraan bek tengah 19 atau 20 kali. Itu menunjukkan banyak hal tentang sebuah tim,” sambung Sahin.

Pada laga berikutnya, Liverpool akan tandang ke markas Arsenal pada laga lanjutan Premier League 2020/21, di Emirates Stadium, pada 4 April mendatang.

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...