Home > Berita Bola > Bola Internasional > Ryuji Utomo Jadi Idola Baru Fans Klub Malaysia

Ryuji Utomo Jadi Idola Baru Fans Klub Malaysia

Kuala Lumpur – Pemain asal Indonesia yang saat ini membela Penang FC di Malaysia Super League (MSL) 2021, Ryuji Utomo, kini menjadi idola baru bagi para pendukung Black Panthers.

Sejak bergabung pada awal musim ini, pemain pinjaman dari Persija Jakarta ini selalu bermain di empat laga Penang FC.

Ryuji Utomo juga tampil mengesankan melalui tekel bersih dan kemampuannya mengintersepsi pemain lawan. Duetnya bersama Rafael Vitor mendapat pujian dari suporter Penang FC.

Namun Ryuji menilai performa apik Penang FC yang sejauh ini sudah meraih satu kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan, karena kepiawaian pelatih Thomas Trucha dalam memimpin tim.

“Dia hanya menginginkan kami menjadi lebih baik, dan memperlihatkan peningkatan di setiap pertandingan. Kami mempunyai banyak pemain berkualitas, dan tim yang tidak mengandalkan individu untuk meraih kemenangan,” kata Ryuji Utomo.

Ryuji juga menambahkan, ia dan Penang FC memiliki visi yang sama, . . . Gabung . . . yakni meraih prestasi.

“Di setiap pertandingan, saya selalu membawa pola pikir memberikan performa maksimal tiap menginjakkan kaki di lapangan. Jika saya menunjukkan performa bagus, dan tim meraih kemenangan, itu akan sangat bagus,” ucap Ryuji.

“Saya merasa senang di Penang, karena kami mempunyai visi yang sama untuk meraih prestasi lebih bagus di kompetisi domestik,” sambungnya.

Penang FC sendiri hadir di MSL 2021 sebagai tim promosi dan ingin memberikan kejutan di musim ini.

x

Check Also

Prediksi Ukraina vs Prancis, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup D hari Minggu (5/9/2021), ...