Home > Berita Liga Indonesia > Roy Suryo Berharap Piala Menpora 2021 Bisa Berjalan Lancar

Roy Suryo Berharap Piala Menpora 2021 Bisa Berjalan Lancar

Jakarta – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, menyambut baik rencana akan digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada 21 Maret hingga 25 April mendatang.

Meski memberikan dukungan, namun Roy Suryo berharap agar ajang Piala Menpora 2021 ini digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara disiplin karena pandemi Covid-19 di Indonesia masih berlangsung.

“Harapan saya turnamen Piala Menpora bisa berjalan dengan baik, lancar tapi tetap sekali lagi perhatikan protokol kesehatan,” kata Roy Suryo, Senin (8/3/2021).

“Artinya kita bersama-sama mensukseskan kegiatan ini, meskipun kegiatan ini menimbulkan pro kontra tapi itu sudah biasa,” sambungnya.

Roy Suryo juga mengapresiasi sinergi antara Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam usahanya membangkitkan kembali sepak bola di Indonesia.

“Saya sangat yakin dengan kinerja pak Zainudin Amali, beliau politisi senior di atas saya, meskipun saya bukan politisi lagi ya, saya tidak berbaju partai lagi tapi keteguhan beliau, . . . Gabung . . . kebijakan beliau dalam mengatur jadwal, mengatur kompetisi, mengatur kegiatan sangat tepat,” ujar Roy Suryo.

“Saya juga ikuti kegiatan Ketum PSSI itu sering sekali koordinasi dengan Pak Menpora. Itu juga bagus buat sepakbola kita,” lanjutnya.

Roy Suryo pun berharap Piala Menpora ini bisa menjadi momentum kebangkitan kegiatan olahraga lainnya yang sempat vakum akibat pandemi Covid-19.

“Jadi sekali lagi semoga tidak terkendala dan bisa mencapai yang dicita-citakan. Itu (Piala Menpora 2021) sangat perlu untuk menggelorakan semangat olahraga Indonesia,” pungkasnya.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...