Home > Berita Liga Spanyol > Ronaldo Masih Ingin Bertahan di Juventus Hingga 2023

Ronaldo Masih Ingin Bertahan di Juventus Hingga 2023

Cristiano Ronaldo kini memang sudah tidak sepenuhnya bahagia berada di Juventus. Akan tetapi, Ronaldo juga sudah disebut akan dengan senang hati bertahan dengan Juventus hingga Juni 2023 yang akan datang.

Ronaldo sudah bergabung dengan Juventus pada Juni 2018 lalu. Musim ini adalah musim ketiga dari pemain asal Portugal tersebut bermain dengan Juventus. Ronaldo juga sudah selalu jadi andalan tiap musimnya.

Pada musim pertamanya, Ronaldo sudah mampu mencetak 21 gol di Serie A. Pada musim kedua, Ronaldo mampu mencetak 10 gol lebih banyak. Musim ini, hingga pekan ke-25, Ronaldo kini sudah telah mencetak 20 buah gol untuk Juventus.

Tidak Bahagia, Tapi Bersedia Bertahan

Jurnalis asal Italia, Tancredi Palmeri, menyebut bahwa Ronaldo sudah sangat terbuka untuk bertahan lebih lama pada Juventus. Walaupun, pemain yang kini berusia 36 tahun ini tidak sepenuhnya merasa bahagia dengan Juventus.

Ronaldo kini masih punya kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022. Eks pemain dari Manchester United diklaim sudah siap meneken kontrak baru hingga Juni 2023. Agen Ronaldo pun kini sudah mulai membuka pembicaraan dengan pihak klub.

Satu masalah pelik mungkin sudah terjadi pada proses negosiasi antara Ronaldo dengan Juventus. Sebagai catatan, Ronaldo pada saat ini sudah tercatat sebagai pemain dengan gaji . . . Gabung . . . paling mahal di Serie A.

Di sisi lain, Ronaldo juga sebenarnya sudah tidak cukup puas dengan Juventus. Ronaldo juga tidak melihat Juventus punya ambisi yang tepat pada musim ini. Ronaldo kini tidak senang dengan komposisi skuad yang dimiliki Juventus.

Korbankan Matthijs de Ligt

Juventus akan dengan senang hati menyambut keinginan Ronaldo untuk bertahan. Namun, masih berdasar laporan Palmeri, Juventus harus mencari ‘tumbal’ dengan melepas pemain lain untuk membayar gaji Ronaldo.

Nama Matthijs de Ligt disebut bisa masuk opsi untuk dijual. Bek asal Belanda dianggap belum tampil sesuai harapan usai dibeli dari Ajax dengan harga cukup mahal musim lalu.

De Ligt menjadi pemain dengan gaji terbesar kedua di Juventus, setelah Ronaldo. Menjual bek 21 tahun itu bisa membuat Juventus punya anggaran untuk membayar gaji Ronaldo yang sangat tinggi.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...