Home > Berita Bola > Bola Internasional > Ronaldo Diyakini Pada Akhirnya Bakal Berlabuh Ke Klub David Beckham

Ronaldo Diyakini Pada Akhirnya Bakal Berlabuh Ke Klub David Beckham

Miami – David Beckham sebagai pemilik klub Inter Miami mengaku memiliki keinginan untuk memboyong bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pada Januari 2022 mendatang.

Masa kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus diketahui akan berakhir pada Juni 2022, namun hingga saat ini belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak dari manajemen Bianconeri.

Melihat situasi ini, Inter Miami dikabarkan ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo. Untuk maksud itu, Inter Miami diklaim telah menyiapkan siasat untuk bisa mendapatkan tanda tangan penyerang asal Portugal ini.

Bahkan menurut laporan AS, Ronaldo bisa saja tertarik untuk berkompetisi di Major League Soccer (MLS) bersama Inter Miami, bahkan pensiun di sana.

Sebelumnya, David Beckham memang memiliki ambisi untuk mendatangkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke Inter Miami.

Beckham memang saat ini tengah membangun Inter Miami menjadi klub top di MLS sejak didirikan pada 2018 lalu dengan membawa beberapa nama pemain tenar dari . . . Gabung . . . klub Eropa.

“Saya tahu bahwa di Miami, fans kami ingin melihat bintang-bintang besar. Kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi, namun di masa depan kami ingin bisa mendatangkan nama-nama besar,” kata David Beckham.

“Leo (Lionel Messi) dan Cristiano (Ronaldo) telah masuk dalam daftar, mereka berada di puncak permainan mereka dan mereka telah menjadi yang terbaik selama 15 tahun terakhir,” lanjutnya.

Namun sepertinya akan sulit bagi David Beckham untuk bisa menyatukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...