Home > Berita Liga Champions > Roberto Carlos Prediksi Liverpool Bakal Tersingkir di Tangan Madrid

Roberto Carlos Prediksi Liverpool Bakal Tersingkir di Tangan Madrid

Legenda dari Real Madrid, Roberto Carlos kini sudah menyambut positif dari hasil dari drawing untuk perempat final Liga Champions di mana Los Blancos akan kembali bersua dengan Liverpool.

Dalam wawancara pada laman resmi dari UEFA pada Jumat (19/3/2021), Roberto Carlos kini sudah menilai kalau Real Madrid kini sudah jauh lebih baik dalam hal kualitas pemain dibanding dengan Liverpool.

Hal itu kini sudah membuat Real Madrid diprediksi akan segera memenangkan pertandingan, apalagi mereka kini juga sudah berkesempatan menjadi tuan rumah lebih dulu dalam leg pertama perempat final Liga Champions.

“Real Madrid memiliki sejumlah pemain terhebat di dunia. Jika salah satu dari mereka bermain buruk, maka masih ada delapan pemain kelas dunia lainnya yang menunggu peluang,” kata Roberto Carlos.

Eks pemain yang sudah pernah membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 silam itu juga sudah menyebut ada sedikit ketakutan dari Zinedine Zidane.

Namun Liverpool kini juga sudah dinilai memiliki ketakutan lebih besar karena mereka akan kembali bersua dengan tim yang sudah menjadi pemegang gelar juara Liga Champions terbanyak.

“Ya, Real Madrid memang sedikit takut lawan Liverpool. Tetapi, mereka pasti lebih takut lawan Madrid,” ujar Roberto Carlos.

Seperti yang . . . Gabung . . . sudah diketahui, Los Blancos kini masih memegang rekor menjadi tim dengan koleksi gelar juara Liga Champions paling banyak, yakni 13 buah trofi.

Sementara itu, Liverpool kini juga merupakan klub Liga Inggris paling sukses dalam Eropa dengan enam kali meraih gelar juara Liga Champions.

Liverpool Siap Balas Dendam

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, rupanya sangat gembira bisa bersua Real Madrid. Ia menganggap kalau ini menjadi kesempatan untuk bisa membalas kekalahan pada tiga tahun lalu di laga final Liga Champions.

“Saya sangat menantikan pertandingan ini. Hanya lebih dari dua tahun yang lalu kami menghadapi mereka dan itu adalah malam yang sulit bagi kami,” kata Jurgen Klopp.

“Jadi sekarang kami mendapatkan kesempatan untuk melawan mereka lagi itu keren,” ucapnya menambahkan.

x

Check Also

Guardiola Tanpa Messi Sama Dengan Zidane Tanpa Ronaldo

Josep Guardiola kembali gagal mewujudkan ambisi menjadi juara Liga Champions. Guardiola selalu gagal menjadi juara ...