Home > Berita Liga Indonesia > Robert Rene Yang Minta Manajemen Persib Boyong Ezra Walian ?

Robert Rene Yang Minta Manajemen Persib Boyong Ezra Walian ?

Persib Bandung akhirnya buka suara terkait keputusan mendatangkan striker naturalisasi Ezra Walian dalam rangka persiapan menyambut musim 2021. Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, keputusan merekrut Ezra Walian merupakan kebutuhan sesuai rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts.

“Semua itu keputusan masukan dari pelatih, ya masukan itu kami follow-up semuanya,” kata Teddy Tjahjono, Minggu (14/3/21) malam.

Teddy menambahkan, saat Robert menyodorkan nama pemain yang menjadi incarannya, manajemen langsung bergerak mengubungi dan bernegosiasi. Agar, kebutuhan tim untuk menghadapi musim 2021 bisa terpenuhi. Selain itu, manajemen juga memberikan kebebasan kepada pelatih untuk menentukan materi pemain yang akan disiapkan untuk menghadapi musim 2021 karena Robert Rene Alberts lebih mengetahui kebutuhan tim.

“Kami kan harus bekerja untuk mendapatkan pemain. Prosesnya kan selalu seperti itu. Kami juga selama ini tidak pernah ikut campur rekomendasi pemilihan pemain. Semua ditentukan oleh pelatih,” kata Teddy.

Ezra Walian menjadi pemain ketiga, yang baru bergabung dengan Persib Bandung untuk menghadapi Piala Menpora dan Liga 1 2021. Sebelumnya, mereka sudah memulangkan Achmad Jufriyanto yang sempat dipinjamkan ke Bhayangkara FC tahun lalu.

Persib Bandung juga mendapatkan Ferdinand Sinaga dari . . . Gabung . . . PSM Makassar, tapi toh dia bukan orang baru bagi klub kebanggaan Bobotoh karena tercatat sebagai bagian dari skuat saat menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014. Ezra Walian sendiri resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar, tepat di hari ulang tahun Persib ke-88 melalui akun Instagram klub, Minggu (14/3/21).

Persib mengunggah video Ezra yang menggunakan jersey Persib berwarna biru. Dia langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada klub barunya dalam kesempatan itu.

“Wilujeng tepang tahun ke 88 Persib, sampai jumpa di Bandung,” kata Ezra Walian yang diketahui merupakan jebolan akademi klub raksasa Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam. itu.

Diperkenalkannya Ezra menjadi jawaban atas isu yang beredar beberapa hari ini mengenai namanya yang dikaitkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk mengarungi musim 2021.

 

x

Check Also

Kondisi PPKM Level 4, PT.LIB Rencana Kick-off Agustus 2021

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, yang belakangan berganti istilah menjadi Level 4, diperpanjang sampai ...