Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Rene Yakin Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian Bisa Gacor di Lini Serang Persib

Robert Rene Yakin Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian Bisa Gacor di Lini Serang Persib

Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, merasa yakin dua pemain barunya, Ferdinand Sinaga dengan Ezra Walian, akan menjad kekuatan baru bagi Persib di lini serang.

Pandangan Robert Alberts ini tidak mengherankan karena Ferdinand Sinaga dengan Ezra Walian sebelumnya pernah bekerja sama saat mereka masih membela PSM Makassar.

Karena itu menurut Robert, bukan perkara sulit baginya untuk menduetkan Ferdinand Sinaga dengan Ezra Walian di lini depan skuad bagi Maung Bandung.

“Saya bisa melihat Ferdinand dan Ezra bisa bermain bersama-sama. Ferdinand seorang striker yang berada di dalam kotak penalti, Sedangkan Ezra bisa berdiri di belakangnya,” kata Robert Alberts.

Selain kedua pemain tersebut, Persib Bandung masih memiliki dua penyerang asing lainnya, yakni Geoffrey Castillion, serta Wander Luiz.

Namun demikian, Wander Luiz masih belum bisa bergabung bersama tim karena masih menjalani karantina di Jakarta. Sementara itu, Geoffrey Castillion masih dipinjamkan Maung Bandung ke klub Italia Como.

“Wander Luiz mirip dengan Ferdinand. Striker kami yang sering berada di dalam kotak adalah Geoffrey. Tapi ia masih dipinjamkan. Kalau dia kembali, kami pun perlu melihat kondisinya lebih dulu,” jelas Robert.

Sementara itu, gelandang . . . Gabung . . . muda Persib Beckham Putra Nugraha, mengaku siap bertarung di Piala Menpora 2021, setelah dirinya dinyatakan pulih dari cedera, beberapa waktu lalu.

“Persiapan Piala Menpora cuma tiga minggu, tapi kami siap untuk ikut di turnamen itu. Kami semua tetap termotivasi untuk menunjukkan hasil dari latihan, dan ketika diberi kesempatan, selalu memberikan yang terbaik,” kata Beckham Putra.

Beckham juga menilai Piala Menpora 2021 sebagai sarana bagi semua pihak untuk bisa menggelar kompetisi dengan aman di tengah pandemi Covid-19.

“Di sisi lain, ini juga kan sebuah ajang pramusim dan simulasi pertandingan menuju liga. Jadi yang terpenting adalah kita semua bisa mengikuti protokol dan yang jelas, fokus utamanya adalah ke liga,” lanjutnya.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...