Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Alberts Kantongi Kandidat Kapten Tim Gantikan Supardi Nasir

Robert Alberts Kantongi Kandidat Kapten Tim Gantikan Supardi Nasir

Yogyakarta – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah mengantongi beberapa nama kandidat kapten tim Persib untuk menggantikan posisi Supardi Nasir.

Seperti diketahui nama Supardi Nasir tidak ikut dibawa Robert Alberts ke Yogyakarta untuk menjalani turnamen pramusim Piala Menpora 2021 karena tengah mengikuti kursus kepelatihan lisensi B di Padang.

Dari beberapa nama kandidat kapten tim Persib, Robert Alberts menyebutkan nama I Made Wirawan.

Kiper senior ini memang sudah lama memperkuat skuad Maung Bandung dan ikut membawa Persib menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Salah satunya orang yang duduk di samping saya, Made. Sebenarnya kami punya Supardi tapi sayangnya dia tidak sedang bersama kami,” kata Robert Alberts, Selasa (23/03/2021).

Selain itu menurut Robert, masih ada nama-nama seperti Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, dan Dedi Kusnandar, yang juga bisa mengenakan ban kapten.

“Tapi kami masih memiliki Victor yang sudah berpengalaman, ada Jupe, ada juga Dedi. Masih ada beberapa nama yang bisa dirotasi untuk menjadi kapten dan kami belum memiliki kapten tetap sekarang, masih dirotasi,” . . . Gabung . . . ucap Robert Alberts.

Terkait Ezra Walian dan Wander Luiz, Robert Alberts menjelaskan bahwa keduanya berpeluang tampil laga perdana Persib Bandung meski mereka baru bergabung bersama dalam latihan tim.

“Untuk Ezra dan Luiz tentu kami membawa mereka ke Yogya untuk bermain sepak bola. Jadi mereka akan main,” ucap Robert Alberts.

Selain itu, Persib Bandung masih akan kedatangan amunisi baru asal Afganistan, Farshad Noor, yang akan segera menyusul ke Sleman setelah masa karantina.

Pada laga perdananya di Grup D Piala Menpora 2021, Persib akan berhadapan dengan lawan tangguh, Bali United, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/03/2021) pukul 18.15 WIB.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...