Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Alberts dan Staf Pelatih Persib Juga Menerima Vaksin Covid-19

Robert Alberts dan Staf Pelatih Persib Juga Menerima Vaksin Covid-19

Sleman – Seluruh pemain Persib Bandung dan staf, termasuk pelatih Robert Rene Alberts, mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis pertama, di Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (26/3/2021) kemarin.

Hal ini menjadi salah satu bagian kegiatan penyelenggara Piala Menpora 2021 untuk mencegah penyebaran virus corona di kalangan pemain dan staf pelatih selama ajang turnamen pramusim tersebut.

Selain Robert Alberts, Luizinho Passos (pelatih kiper), Ezra Walian, Wander Luiz, hingga Iran Suryadiredja (operasional tim) juga mendapatkan vaksinasi Covid-19 oleh panitia Piala Menpora 2021.

Beberapa pemain Persib memang tidak mendapatkan vaksinasi karena sudah divaksin saat masih di Bandung, pekan lalu.

Seusai menerima vaksin, Robert menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Indonesia yang telah mendukung kegiatan sepak bola di Tanah Air agar tetap berjalan.

“Vaksin penting untuk semua juga untuk sepak bola Indonesia. Kita akan bisa melewati Covid-19, kita harus sampaikan terima kasih kepada pemerintah . . . Gabung . . . yang mendukung sepak bola dalam negeri,” ujar Robert Alberts.

Karena itu, Robert Alberts juga meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah ini agar sepak bola di Tanah Air bisa segera berjalan dengan normal kembali.

“Kita bisa mengembalikan sepak bola Indonesia bersama dengan orang mengikuti peraturan,” jelas Robert Alberts.

“Ini untuk mendukung sepak bola Indonesia dan setelah itu kamu bisa ke stadion lagi,” lanjut Robert.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...