Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Alberts Akui Persib Sempat Kerepotan Dengan Pemain Muda Persita

Robert Alberts Akui Persib Sempat Kerepotan Dengan Pemain Muda Persita

Sleman – Persib Bandung berhasil menang atas Persita Tangerang pada matchday kedua Grup D turnamen Piala Menpora 2021, pada Senin (29/3/2021) kemarin, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Tiga gol bagi Maung Bandung dicetak oleh Esteban Vizcarra (16′), Frets Butuan (36′), dan Ezra Walian (63′).

Sedangkan gol satu-satunya bagi Persita dicetak melalui tendangan penalti oleh Chandra Waskito pada menit ke-46.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, timnya sempat dibuat repot dengan pemain-pemain muda Persita.

Dalam laga kontra Persib Bandung, Persita memang menurunkan beberapa pemain mudanya, seperti Flavio Cameron (U-20), Mohammad Kanu Helmiawan, Rifky Dwi Septiawan (U-20), dan Altalariq Erfa Aqsal Ballah.

Baca juga : Kalahkan Persita, Pelatih Persib : Kami Layak Menang

“Malam ini hujan deras. Jadi perjuangan Persib juga agak berat. Di awal-awal Persib menguasai permainan, mengontrol permainan, tapi kemudian sedikit kehilangan konsentrasi,” ujar Robert Alberts, usai laga.

“Persita punya pemain-pemain muda yang agresif dan bisa menciptakan . . . Gabung . . . beberapa peluang. Tapi pada akhirnya Persib bisa mengatasinya dengan baik, dan memenangkan pertandingan,” lanjut Robert Alberts.

Sementara itu, pemain Persib, Victor Igbonefo mengaku senang akhirnya Persib bisa memperoleh tiga poin dari laga kontra Persita sehingga makin membuka kesempatan mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

“Kami tahu hari ini adalah pertandingan yang penting untuk dimenangkan. Semua pemain bekerja keras, dan kami bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Pada laga selanjutnya, Persib akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (2/4/2021) mendatang.

x

Check Also

Mantan Pemain Persib Jadi Penentu Drawing Fase Grup Liga Champions 2021/22

Bandung – Persib Bandung ikut bangga ketika mantan pemainnya, Michael Essien, ikut menjadi penentu dalam ...