Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Rizky Eka Pratama Tegaskan Skuad PSM Siap Hadapi Piala Menpora 2021

Rizky Eka Pratama Tegaskan Skuad PSM Siap Hadapi Piala Menpora 2021

Malang – Wonderkid PSM Makassar, Rizky Eka Pratama, mengaku antusias menyambut laga perdana tim Juku Eja di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Nama Rizky Eka Pratama sendiri masuk ke dalam daftar pemain PSM Makassar yang dibawa menuju ke Malang, sebai tuan rumah babak penyisihan Grup B.

Seperti diketahui, pada turnamen Piala Menpora 2021 ini PSM Makassar tergabung di dalam Grup B bersama dengan Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC.

Menurut Rizky Eka Pratama, tim PSM sudah siap menjalani laga babak penyisihan Piala Menpora 2021 setelah melakukan persiapan tim di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, sejak Minggu (07/03/21) lalu.

“Setelah sesi latihan terakhir kemarin, semua pemain sudah sangat siap untuk melakoni semua laga,” kata Rizky Eka, Sabtu (20/06/21).

Winger muda PSM ini juga menanggapi soal laga perdana PSM di babak penyisihan Grup B dimana Pasukan Ramang akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada Senin (22/3/2021) malam puku 18.15 WIB, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Mereka pasti telah lebih . . . Gabung . . . siap, apalagi materi pemainnya yang bisa dibilang kualitasnya lebih di atas dibandingkan kami,” ucap Rizky Eka.

Rizky Eka mengaku sudah tidak sabar lagi untuk bertanding kembali setelah kompetisi sepak bola di Indonesia mati suri selama satu tahun sejak Liga 1 2020 dihentikan pada Maret tahun lalu akibat pandemi Covid-19.

“Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk PSM di Grup B Piala Menpora 2021 nanti,” ucap Rizky Eka.

Skuad PSM Makassar sendiri telah berada di Ascent Premiere Hotel, Malang, dan langsung melakukan test swab antigen, pada Sabtu (20/03/21) malam.

x

Check Also

Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku optimis masalah tunggakan gaji pemain PSM bisa ...