Home > Berita Transfer Pemain > Rivaldo Sangat Yakin Messi Akan Bertahan Di Barcelona

Rivaldo Sangat Yakin Messi Akan Bertahan Di Barcelona

Rivaldo, sang legenda Barcelona, sangat yakin jika Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru. Kepastian itu diyakini akan didapat berbarengan dengan perekrutan David Alaba dari Bayern Munchen.

Spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi di Barcelona telah lama bergulir. Hingga turunnya berita ini, striker Argentina itu masih belum menandatangani kontrak baru dan terancam berstasus bebas transfer pada musim panas nanti.

Messi yang pernah berkeinginan untuk angkat kaki dari Barcelona pada 2020 dikaitkan dengan beberapa klub elite seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City. Namun, Rivaldo yakin Lionel Messi akan memperbarui kontraknya karena sosok Joan Laporta.

Baca Juga : Karena Alasan Inilah Lionel Messi Terlihat Lebih Bahagia di Barcelona

“Barcelona berkembang pesat dalam beberapa minggu terakhir, memanfaatkan performa luar biasa Lionel Messi dan pemilihan presiden baru. Messi terlihat jauh lebih nyambung dan bahagia sejak kedatangan Joan Laporta – seorang presiden yang dia kenal dengan baik,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Karena alasan itu, saya mulai semakin percaya bahwa Messi mungkin mencapai kesepakatan dengan dewan baru dan menandatangani kontrak baru untuk bertahan di klub selama beberapa tahun lagi.”

“Messi memiliki kepercayaan diri yang meningkat dengan pemilihan presiden yang baru. Ia kenal dekat dengan Joan Laporta, dan hal itu bisa jadi pelecut buatnya bertahan di Barcelona,” . . . Gabung . . . ujar Rivaldo lagi.

Lionel Messi menegaskan bahwa dia tidak akan membuat keputusan tentang masa depannya sebelum musim berakhir. Barcelona selayaknya memprioritaskan hal lain, dan itu sudah dilakukannya dengan membidik pemain incaran.

Dua bintang Liga Inggris, Eric Garcia dan Georginio Wijnaldum dikabarkan bakal segera merapat ke Camp Nou. Selain itu, ada David Alaba yang akan berstatus bebas transfer.

“Tampak jelas bahwa Alaba akan bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim, tetapi tampaknya sekarang Barcelona juga mencoba untuk membawa pemain tersebut dan saya yakin dia akan meningkatkan pertahanan Barcelona,” kata Rivaldo lagi.

“Alaba adalah pemain hebat, juara Eropa saat ini dan dengan usianya sedang matang-matangnya, jadi itu akan menjadi rekrutan yang efektif. Barcelona perlu fokus pada diri mereka sendiri dan tidak memikirkan rival karena itulah satu-satunya cara mereka bisa kembali menjadi tim Eropa yang kuat seperti beberapa tahun lalu.”

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...