Home > Berita Liga Champions > Rivaldo Ragu Barcelona Bisa Membuat Kejutan di Kandang PSG

Rivaldo Ragu Barcelona Bisa Membuat Kejutan di Kandang PSG

Legenda Barcelona, Rivaldo, mengaku pesimistis dengan kans Lionel Messi cs membuat keajaiban di markas Paris Saint-Germain. Barcelona dijadwalkan menyambangi markas Paris Saint-Germain dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.
Duel itu akan tersaji di Stadion Parc des Princes, Rabu (10/3/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB.

Baca Juga : Mampukah Barcelona Comeback Lagi Lawan PSG Musim Ini ?

Pada pertandingan leg 1, Rabu (17/2/2021), El Barca mengalami kekalahan besar saat melawan PSG. Bermain di Camp Nou, Barca menyerah dengan skor 1-4. Empat gol Les Parisiens disarangkan oleh Kylian Mbappe (menit ke-32,65′,85′) dan Moise Kean (70′).
Sementara gol hiburan Barca dikemas oleh Lionel Messi lewat titik putih (27′).

Hal itu membuat Blaugrana setidaknya membutuhkan selisih empat gol di leg kedua untuk lolos ke fase selanjutnya. Walau terasa mustahil, tetapi Barca tetap memiliki keempatan untuk melakukan comeback. Apalagi, mereka baru saja mewujudkan remontada dalam partai semifinal Copa del Rey musim ini melawan Sevilla.
Sempat takluk 0-2 di leg pertama, pasukan Ronald Koeman kemudian berhasil membalas 3 gol tanpa balas di leg kedua.

Barca pun lolos ke partai final dengan agregat . . . Gabung . . . 3-2. Kemenangan itu membawa kepercayaan diri tinggi pada punggawa Barca untuk melakukan hal serupa di pertandingan melawan PSG. TapiRivaldo, yang pernah memenangi Ballon d’Or 1999 saat berkostum Barca, justru merasa pesimistis. Dia tidak yakin Barca mampu membuat keajaiban di Paris.
Rivaldo juga berujar bahwa mencetak empat gol di kandang PSG adalah hal yang mustahil bagi Barcelona.

“Saya tidak melihat Barcelona bisa melakukan comeback,” kata Rivaldo seperti dikutip dari Marca.

“Saya bahkan tidak tahu apakah para pemain yakin hal itu bisa dilakukan.”

“Saya pikir tidak mungkin bagi Barcelona untuk mencetak empat gol di Paris.”

“Saya benar-benar tidak menyangka akan ada perbedaan antara PSG dan Barcelona di leg pertama dengan absennya Neymar dan Angel di Maria,” kata legenda timnas Brasil itu menambahkan.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...