Home > Berita Liga Spanyol > Reuni dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale Bakal Terjadi di Madrid Musim Depan

Reuni dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale Bakal Terjadi di Madrid Musim Depan

Cristiano Ronaldo dengan Gareth Bale kini sudah berpotensi reuni di Real Madrid pada musim depan.

Menurut laporan dari Daily Star, Kamis (25/3/2021), pelatih dari Real Madrid Zinedine Zidane kini sudah berencana untuk kembali membentuk trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano).

Trio ini sudah sempat mendominasi persepakbolaan Eropa. Pernah dalam kurun lima musim (2013-2014 sampai 2017-2018), Los Blancos sudah memenangkan empat buah trofi Liga Champions!

Ronaldo dan Bale pada musim 2017-2018

Sayangnya, trio BBC ini sudah pecah di pengujung musim 2017-2018.  Alasannya karena Cristiano Ronaldo yang sudah meninggalkan Real Madrid untuk bergabung ke Juventus.

Semenjak Cristiano Ronaldo pergi, Real Madrid sudah tidak pernah lagi menjadi kampiun dari Liga Champions.

Setelah Cristiano Ronaldo pergi, The Welsh Wizard menyusul meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2020. Bedanya, Bale sudah pergi ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman.

Baca Juga : Bayangkan, Bruno Fernandes Duet dengan Cristiano Ronaldo di Manchester United!

Bahkan, pemain yang berasal dari Wales ini juga sudah sudah terang-terangan ingin kembali ke Real Madrid saat ketika kontraknya bersama dengan Tottenham Hotspur berakhir pada musim panas 2021.

Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Semalam, wakil presiden Juventus Pavel Nedved memastikan Cristiano Ronaldo tidak . . . Gabung . . . akan meninggalkan Stadion Allianz pada musim panas 2021.

Namun, ucapan dari manajemen klub-klub top Eropa tidak bisa dipegang sepenuhnya. Apa yang sudah dikatakan hari ini, bisa berubah saat ketika bursa transfer resmi dibuka.

Ronaldo segera dijual Juventus?

Karena itu, jika benar Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema akan kembali berkolaborasi di dalam Real Madrid, akankah Los Blancos kembali meraih kejayaan di bawah arahan dari pelatih Zinedine Zidane?

Peluang itu kini sudah sangat terbuka lebar. Sebab, secara kualitas, baik Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale masih mentas di level teratas.

Menarik menanti pergerakan transfer dari Real Madrid pada musim panas 2021.

Kabarnya, Cristiano Ronaldo hanya jadi target jangka pendek Real Madrid. Menurut media-media Spanyol seperti Diario AS, Real Madrid berupaya mendatangkan Kylian Mbappe (PSG) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund) pada musim panas 2022.

x

Check Also

Barcelona Mendapat Tawaran Perdana Dari AS Roma Untuk Clament Lenglet

Tim Serie A AS Roma dikabarkan sudah melepas penawaran perdana untuk membawa Clement Lenglet tapi ...