Home > Berita Liga Spanyol > Respon Gelandang dari Real Betis setelah di Rumorkan Menjadi Incaran Arsenal

Respon Gelandang dari Real Betis setelah di Rumorkan Menjadi Incaran Arsenal

Gelandang dari Real Betis, Guido Rodriguez sudah mengomentari rumor ketertarikan dari Arsenal kepada dirinya. Rodriguez juga sudah mengatakan bahwa dirinya kini masih sangat bahagia bermain dengan timnya.

Penampilan dari Rodriguez bersama dengan Betis sudah berhasil  menarik perhatian dari Arsenal.

The Gunners kabarnya juga sudah ingin mendatangkan gelandang bertahan baru untuk bisa berduet dengan Thomas Partey.

Pemain yang berusia 26 tahun itu sebenarnya baru saja bergabung dengan Betis dari klub Meksiko Club America setahun yang lalu.

Namun, Rodriguez kini sudah membuat sebuah dampak yang sangat instan dalam La Liga.

Arsenal kini juga sudah dikabarkan telah selesai memantau penampilan dari Rodriguez. Sekarang The Gunners dilaporkan akan merekrut sang pemain pada bursa transfer di musim panas.

Jawab Rumor

Rodriguez pada akhirnya juga sudah buka suara mengenai rumor yang sudah mengkaitkan dirinya dengan Arsenal. Ia mengatakan kalau dirinya sudah tidak tahu soal isu tersebut.

“Saya melihatnya karena teman-teman dari Argentina bertanya kepada saya, tetapi saya memberi tahu mereka bahwa saya tahu . . . Gabung . . . hal yang sama dengan mereka,” kata Rodriguez kepada Estadio Deportivo.

“Saya protagonis karena saya di berita tapi hari ini, saya tidak tahu lebih atau kurang dari Anda yang juga melihatnya.”

Bahagia di Betis

Rodriguez baru satu tahun bermain di Estadio Benito Villamarin. Namun, Rodrieguez menegaskan bahwa dirinya masih sangat bahagia bermain di Spanyol.

‘Saya sangat senang. Saya tiba dan ada satu atau dua bulan dengan situasi yang aneh bagi semua orang dengan masalah lockdown tetapi kenyataannya adalah bahwa saya sangat bahagia di Seville, dengan kota, cuaca, di klub,” lanjutnya.

“Saya sangat senang. Rasanya agak aneh ketika kami berjalan. Saya ingin mengalami semua ini dengan para penggemar di stadion. Saya hanya bisa memainkan beberapa pertandingan dengan stadion penuh.”

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...