Home > Sportainment > WAGs > Rekrut Nicolas Leandro, WAG’s Cantik PSS Bertambah

Rekrut Nicolas Leandro, WAG’s Cantik PSS Bertambah

Sleman – PSS Sleman belum lama ini mengumumkan rekrutan anyarnya, Nicolas Leandro Velez, melalui akun Instagram klub pada Kamis (04/03/21) lalu.

Pemain asal Argentina ini sebelum bergabung bersama PSS Sleman adalah pemain klub Liga Super Malaysia, Felda United.

Kepada wartawan, Nicolas Leandro Velez mengaku sebenarnya mendapatkan banyak tawaran dari klub di luar negeri, namun ia lebih memilih bergabung bersama PSS Sleman.

Menurut Velez, ia terkagum dengan para suporter PSS Sleman yang menurutnya salah yang terbaik di Indonesia, dan ia tidak sabar lagi untuk bermain di hadapan suporter PSS Sleman bila pandemi Covid-19 telah berakhir.

Velez pun berharap pandemi bisa segera mereda dan Liga 1 bisa digelar kembali dengan kehadiran suporter.

Sebagai pembuktian kemampuannya, para pendukung PSS Sleman masih bisa melihat aksi Nicolas Leandro . . . Gabung . . . Velez melalui layar televisi.

Sementara itu, dengan bergabungnya Nicolas Leandro Velez ke PSS Sleman maka skuad Super Elang Jawa juga kedatangan WAGs anyar. Dia adalah Lis Carolina, istri dari Nicolas Leandro Velez yang akan selalu memberikan dukungan kepada Velez.

Kedua pasangan yang kerap pamer kemesraan di akun Instagram ini diketahui telah memiliki dua orang anak, laki-laki dan perempuan.

x

Check Also

Mbappe

Adu Seksi Pacar Mbappe dan Selena Gomez Tanpa Dalaman

Paris – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dikabarkan menjalin hubungan dengan model bernama Luisa ...