Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Real Madrid Tolak Lepas Martin Odegaard Secara Permanen Ke Arsenal

Real Madrid Tolak Lepas Martin Odegaard Secara Permanen Ke Arsenal

Real Madrid, Raksasa La Liga, diberitakan menolak untuk melepas secara permanen gelandang mereka yang sedang menjalani masa peminjaman di Arsenal, Martin Odegaard.

Setelah tidak mendapatkan kesempatan bermain rutin di Real Madrid, Odegaard akhirnya menerima pinangan Arsenal dengan status pinjaman.

Di Arsenal, Odegaard segera mendapatkan kepercayaan dari Mikel Arteta. Pemain 22 tahun itu pun menjawabnya dengan penampilan memikat di Arsenal.

Arsnal terkesan dengan performa Odegaard, sehingga berencana untuk membujuk Real Madrid agar mau melepas gelandang internasional Norwegia itu secara permanen.

Namun, berita yang dilansir dari Marca mengklaim bahwa Real Madrid bahkan sama sekali tak mempertimbangkan untuk menjual Odegaard pada jendela transfer musim panas nanti.

Real Madrid diyakini masih menganggap Odegaard sebagai bagian kunci mereka di masa depan, ditambah dengan semakin menuanya para gelandang andalan Los Blancos.

Baru-baru ini Arsenal menjadi khawatir ketika Odegaard mengalami cedera kala memperkuat Norwegia pada laga kontra Gibraltar tiga . . . Gabung . . . gol tanpa balas dalam partai pembuka Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Di pertengahan babak pertama, Odegaard sempat mengeluhkan masalah pada pergelangan kakinya. Namun, ia memilih untuk melanjutkan laga.

Memasuki istirahat turun minum, pelatih Stale Solbakken tak mau mengambil risiko dan menarik keluar Odegaard untuk digantikan dengan Patrick Berg.

Beruntung bagi Arsenal, Odegaard menegaskan bahwa kondisnya baik-baik saja, “Pergelangan kaki saya mengalami keseleo, tetapi saya rasa saya akan fit untuk laga Sabtu,” ujar Odegaard.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...