Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Masih Lirik Pogba Untuk Gantikan Peran Modric

Real Madrid Masih Lirik Pogba Untuk Gantikan Peran Modric

Real Madrid kini nampaknya belum menyerah untuk bisa mendapatkan jasa dari Paul Pogba. El Real sudah dilaporkan akan mencoba mengamankan pemain dari Manchester United itu pada musim panas nanti.

Gosip ketertarikan dari Madrid terhadap Pogba sebenarnya bukan barang baru. Sudah sekitar dua tahun terakhir Pogba juga disebut menjadi incaran dari Los Blancos.

Bahkan manajer mereka, Zinedine Zidane secara terbuka sudah mengakui bahwa ia sangat menyukai Pogba. Sehingga hampir setiap bursa transfer Madrid sudah selalu dihubungkan dengan pemain dari Timnas Prancis itu.

AS mengklaim bahwa Madrid kini masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan jasa dari Pogba. Mereka kabarnya sudah akan berencana untuk mendatangkan sang gelandang pada musim panas nanti.

Simak situasi transfer Pogba di bawah ini.

Prioritas Transfer

Menurut laporan tersebut, Pogba akan menjadi salah satu daftar prioritas transfer Real Madrid di musim panas nanti.

Zidane kabarnya mulai mempersiapkan pengganti Luka Modric. Karena pemain asal Kroasia itu usianya sudah tidak muda lagi.

Itulah mengapa ia tertarik mendatangkan Pogba yang ia nilai punya kapasitas . . . Gabung . . . untuk menggantikan peran Modric di timnya.

Bakal Sulit

Namun laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid bakal menemukan kesulitan untuk mendapatkan Pogba.

Sang gelandang memang kabarnya akan pergi dari Manchester United. Sang agen, Mino Raiola akan mencoba membuat Pogba pergi dari Old Trafford di musim panas ini.

Namun Real Madrid dilaporkan akan kesulitan mendatangkan sang gelandang karena MU mematok harga 100 juta Euro untuk mahar transfernya.

Opsi Lain

Real Madrid dilaporkan punya dua alternatif lain selain Pogba di musim panas nanti.

Mereka kabarnya tertarik untuk merekrut Franck Kessie dan Eduardo Camavinga sebagai pengganti Modric.

x

Check Also

Komentar Luis Figo Legenda Real Madrid Dijadikan Bahan Julid Sang Mantan Bos

Nama Luis Figo disebut-sebut dalam salah satu rekaman suara Florentino Perez yang dibuka ke publik. ...