Home > Berita Liga Inggris > Real Madrid Ikut Senang Garet Bale Bersinar di Tottenham

Real Madrid Ikut Senang Garet Bale Bersinar di Tottenham

Gareth Bale kini sudah pelan-pelan mantap lagi bersama dengan Tottenham Hotspur. Real Madrid pun juga sudah ikutan senang sekali!

Teranyar, Gareth Bale sudah mampu membuat dua buah gol serta satu assist pada saat Tottenham Hotspur mengalahkan Burnley dengan skor 4-0 di pekan ke-26, Minggu (28/2/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Dilansir dari Opta, Bale kini sudah terlibat dalam hadirnya tujuh buah gol dari empat penampilan terakhirnya bersama Tottenham Hotspur di seluruh kompetisi. Dengan rincian, empat gol dan tiga assist.

Pelan-pelan pemain yang berasal dari Wales itu sudah menemukan ketajamannya. Pelan-pelan juga, Bale akhirnya sudah menembus skuad utama dari Tottenham Hotspur.

Dilansir media Spanyol, AS dari sumber terpercaya menyebutkan kalau Real Madrid juga sudah ikut senang dengan performa dari Gareth Bale.

Real Madrid kini sudah terus memantau pemain yang sudah dipinjamkannya ke Tottenham Hotspur itu selama semusim ini juga, petinggi-petinggi Los Blancos juga kini ikut menyaksikan perkembangan dari Bale.

Tak ayal, musim lalu Gareth Bale cuma menghangatkan bangku cadangan Real Madrid. Diyakini, pemain yang berusia 31 tahun itu sudah sering cek-cok dengan . . . Gabung . . . pelatih Zinedine Zidane.

Kontrak Gareth Bale di Real Madrid kini masih tersisa sampai tahun 2022. Selama berseragam putih-putih dari tahun 2013, Bale kini  nyatanya sudah mempersembahkan cukup banyak trofi.

Bale sudah meraih empat titel juara Liga Champions, dua kali juara Laliga, dua kali Copa Del Rey, dua kali juara Piala Super Spanyol, empat kali juara Piala Dunia antarklub, dan tiga kali juara Piala Super Eropa.

Tampaknya, Real Madrid masih enggan melepas Gareth Bale. Toh, Bale juga tak muda lagi dan harga di pasaran bisa saja anjlok.

Maka mungkin Real Madrid berharap, Bale bisa terus bersinar dan kembali ke Madrid untuk jadi mesin gol lagi.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...