Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Real Madrid Disalip MU Dalam Transfer Pau Torres

Real Madrid Disalip MU Dalam Transfer Pau Torres

Keinginan Real Madrid untuk mendatangakan Pau Torres nampaknya akan kandas. Karena Bek Villarreal itu dikabarkan lebih dekat untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Dalam tiga tahun terakhir, Torres memang sedang naik daun di Spanyol. Karena pemain belankang tersebut tampil dengan memukau di lini pertahanan Villarreal.

Real Madrid dilaporkan tertarik memboyong sang pemain. Mereka memplot Torres sebagai penerus Sergio Ramos di tim mereka.

Namun El Desmarque mengklaim bahwa Madrid kemungkinan besar bisa gagal mengamankan jasa Torres. Sang bek kabarnya lebih condong bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester United memang lebih intens mendekati Torres. Mereka bertemu dengan perwakilan Torres dalam beberapa pekan terakhir ini. Mereka membahas dengan serius mengenai kepindahan Torres ke Old Trafford.

Menurtu rumor yang beredar, kedua pihak sudah mencapai kesepakatan pribadi agar sang bek pindah . . . Gabung . . . ke MU musim depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa MU juga sudah menggelar negosiasi dengan Villarreal. Dan dikabarkan sepakat untuk menebus klausul rilis Torres. Mereka akan membayar 60 juta Euro ke Villarreal. Dan kemungkinan Villarreal sedikit lagi akan melepaskan bek 24 tahun itu ke Old Trafford.

Tambahan lagi, Torres saat ini juga mulai mempersiapkan diri pindah ke Inggris. Torres juga mengaku bahwa ia kini tengah mengambil kursus bahsa Inggris.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...