Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > RD Tegaskan Madura United Siap Bertarung di Piala Menpora 2021

RD Tegaskan Madura United Siap Bertarung di Piala Menpora 2021

Bandung – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menegaskan bahwa timnya telah siap menjalani laga perdananya di Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, Laskar Sape Kerrab tergabung di Grup C Piala Menpora 2021, bersama dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan dan PSS Sleman.

Sementara itu, untuk laga perdananya, Madura United akan berjumpa dengan PSS Sleman, pada Selasa (23/3/2021) pukul 15.15 WIB, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Menurut Rahmad Darmawan, meski masa persiapan menjelang Piala Menpora 2021 sangat mepet namun para pemain Madura United tetap akan berusaha tampil maksimal.

“Persiapan Madura United sudah 3 minggu, kami yakin semua tim akan mengatakan hal sama persiapan kurang akan berusaha maksimal,” kata Rahmad Darmawan, Senin (22/3/2021).

“Semua pemain siap memulai pertandingan di grup C (Piala Menpora) besok,” tegasnya.

“Saat ini kami menunggu satu pemain ada di pemakaman, akan kembali setelah pemakaman,” ujar pelatih yang akrab disapa RD ini.

Terkait PSS Sleman sebagai lawan perdana Madura United, RD mengakui bahwa tim Elang Jawa tersebut dihuni . . . Gabung . . . banyak pemain berkualitas.

Seperti dketahui, menjelang dimulainya Piala Menpora 2021, PSS Sleman melakukan belanja banyak pemain.

Beberapa wajah baru di skuad PSS Sleman di antaranya Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fabiano Beltrame, Fandry Imbiri, Nicolas Veles dan Mario Maslac.

Meski demikian, berhadapan dengan tim kuat justru bagi RD akan makin memotivasi Madura United untuk tampil maksimal.

“Tidak cuma (PSS) Sleman, harus antisipasi semua grup, Sleman juga sekarang banyak rekrut pemain berkualitas,” ujar RD.

“Mereka serius menghadapi turnamen ini catatan kemarin jadi catatan kami untuk memotivasi pemain agar tidak melakukan hal sama,” lanjutnya.

x

Check Also

Striker Muda Madura United Berharap Dimainkan di Liga 1 2021/22

Bangkalan – Wonderkid Madura United, Ronaldo Kwateh, berharap dirinya bisa mendapatkan menit bermain secara konsisten ...