Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ray Parlour Menilai Martial Pantas Masuk Daftar Jual MU

Ray Parlour Menilai Martial Pantas Masuk Daftar Jual MU

Manchester – Nama penyerang Manchester United, Anthony Martial, saat ini tengah menjadi sorotan setelah striker asal Prancis tersebut seperti mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di musim ini.

Pada musim lalu, Martial sempat menunjukkan performa apiknya dengan mengantongi 23 gol dari 48 penampilan.

Saat itu sempat diyakini Manchester United tidak membutuhkan striker baru lagi. Namun sayangnya, di musim ini keran gol Martial seakan tersumbat.

Hingga sejauh ini, Anthony Martial baru mencetak tujuh gol dari 35 penampilan di semua kompetisi. Sementara itu, dua gol terakhirnya ia cetak saat ikut membawa Setan Merah menang 9-0 atas Southampton, pada Februari lalu.

Banyak pihak yang kemudian menyarankan kepada pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer untuk mencadangkan Martial. Namun karena Edinson Cavani masih belum pulih dari cedera maka Solskjaer tidak memiliki pilihan lain.

Saat Manchester United menjamu AC Milan pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/21, Anthony Martial juga gagal menunjukkan kontribusinya.

Karena itu, sejumlah pihak kemudian mulai mengkritik performa sang striker. Salah satunya datang dari legenda Arsenal, Ray Parlour. Ia bahkan menyebut . . . Gabung . . . sudah waktunya Arsenal melepas Martial.

“Berapa banyak uang yang bisa kami dapatkan untuk dia? Terkadang, dia terlihat tidak tertarik lagi dengan sepak bola secara umum,” kritik Parlour.

Menurut Parlour, seharusnya seorang pemain akan berusaha menunjukkan kemampuannya kepada publik bila ia masih diberi kesempatan, namun ia tidak melihat hal itu dalam performa Martial.

“Saat dia masuk ke lapangan, anda harus bersiap untuk tampil, mencoba memberikan dampak jika dimainkan dari bangku cadangan,” ucap Parlour.

“Saya tidak tahu apakah dia pemain yang ketika dirinya kehilangan rasa kepercayaan diri, dia benar-benar terpuruk. Saya tidak melihat dia setiap hari. Tapi dia tidak berhasil sebagai penyerang Manchester United,” pungkasnya.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...