Home > Sportainment > Rashford Rela Jual Mobil Agar Dana Bantuan Untuk Tunawisma Tercukupi

Rashford Rela Jual Mobil Agar Dana Bantuan Untuk Tunawisma Tercukupi

Bintang dari Manchester United, Marcus Rashford, kini sudah melakukan segala cara untuk bisa memberikan bantuan kepada anak-anak yang kini sedang kesulitan serta tunawisma.

Teranyar, Marcus Rashford juga sampai harus menjual mobil agar dana bantuan bisa tercukupi. Dari dahulu Rashford memang sudah dikenal punya jiwa sosial yang sangat tinggi.

Pemain Manchester United itu juga sudah dipuji atas kebaikan hatinya dalam satu tahun terakhir. Rashford juga sudah gencar memperjuangkan kebutuhan pangan untuk anak-anak miskin yang ada di Inggris.

Selain meneror pertahan lawan di lapangan, Rashford rupanya juga tidak gentar untuk bisa mendesak Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson untuk bisa memperhatikan nasib rakyat.

Sampai akhirnya pemerintah dari Inggris memberikan bantuan berupa makanan gratis bagi anak-anak yang sudah kurang mampu.

Ratu Elizabeth juga bahkan mencatat nama Marcus Rashford dalam daftar tokoh yang sudah layak untuk mendapatkan penghargaan.

Di hari ulang tahun Ratu Elizabeth yang sudah jatuh pada Oktober mendatang, penghargaan itu nantinya akan segera diberikan.

Marcus Rashford kini juga telah menerima sebuah penghargaan khusus di acara BBC Sports Personality bash.

Dalam wawancara dengan Majalah WSJ, saudara . . . Gabung . . . Rashford yang bernama Dwaine Maynard sudah mengungkap betapa baik hati dari pemain Manchester United itu.

Kebaikan Hati Marcus Rashford

Dwaine Maynard menyatakan bahwa Marcus Rashfor sering menurunkan kaca jendela mobilnya untuk memberikan uang tunai kepada anak-anak atau tunawisma di sekitar Manchester.

Meski demikian, Rashford pernah dinasehati oleh sang agen agar tidak lagi melakukan itu. Pasalnya aksi memberi uang dari dalam mobil bisa membahayakan dirinya dan si penerima.

“Sebenarnya tidak terlalu aman bagi Anda untuk mengentikan mobil dan melakukan hal itu,” ujar agen Marcus Rashford dilansir dari The Sun.

Di tengah upayanya membantu orang lain, Rashford tetap berusaha untuk menorehkan prestasi apik di lapangan.

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...