Home > Berita Liga Eropa > Rashford Alami Cedera Usai Laga Lawan Milan

Rashford Alami Cedera Usai Laga Lawan Milan

Manchester – Manchester United berhasil mengamankan tiket babak perempatfinal Liga Europa 2020/21 setelah mengalahkan tuan rumah AC Milan dengan skor tipis 1-0 pada laga leg kedua babak 16 besar, di San Siro, pada Jumat (19/3/2021).

Mengawali laga dengan modal yang kurang bagus karena hanya bermain imbang 1-1 di kandang sendiri pada laga leg pertama, Manchester United dituntut menang di kandang AC Milan.

Pada babak pertama, Manchester United tidak mampu berbuat banyak sehingga skor berakhir imbang tanpa gol. Pada awal babak kedua, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kemudian mengganti Marcus Rashford dengan Paul Pogba.

Keputusan memasukkan Paul Pogba di lini tengah ternyata merupakan keputusan yang tepat karena pemain asal Prancis ini menjadi pahlawan bagi Setan Merah lewat gol tunggalnya di menit ke-48.

Meski lolos ke babak perempatfinal Liga Europa 2020/21 namub harus dibayar dengan cederanya salah satu pemain andalan Manchester United, Marcus Rashford.

Kabar cederanya Marcus Rashford dikonfirmasi langsung oleh . . . Gabung . . . sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

“Marcus (Rashford) punya masalah. Kami tidak bisa mengambil risiko dengannya,” kata Solskjaer, Jumat (19/3/2021).

“Mudah-mudahan kondisi dia (Rashford) tidak terlalu buruk,” lanjutnya.

Setelah sukses melaju di Liga Europa, Setan Merah sudah harus berjuang kembali di Piala FA karena telah ditunggu Leicester City di peremparfinal Piala FA, di King Power Stadium, pada Senin (22/3/2021), dini hari WIB.

Perjuangaan Manchester United pada laga ini juga tidak mudah karena Leicester City mampu menunjukkan performa apik di Liga Primer Inggris musim ini.

x

Check Also

MU Gawat, Maguire Mungkin Absen di Final Liga Eropa

Manchester United sedang dilanda kecemasan dalam menunggu perkembangan kebugaran Harry Maguire. Sang kapten ada kemungkinan ...