Home > Sportainment > Rajin Olahraga, Tak Heran Mantan Istri Boateng Punya Tubuh Seksi

Rajin Olahraga, Tak Heran Mantan Istri Boateng Punya Tubuh Seksi

Mantan istri dari Kevin Prince Boateng, Melissa Satta pada saat ini sudah cukup sering memamerkan kegiatan dalam berolahraga di instagram pribadinya.

Hal itu sudah dilakukan Satta demi bisa menjaga bentuk badannya agar ia tetap seksi dan untuk kesehatannya.

Sebelum bercerai dengan Boateng pada Desember 2020 kemarin, Satta sebenarnya memang sudah sering berolahraga.

Sebagai seorang presenter yang sudah cukup terkenal di Italia serta sebagai seorang model, menjaga bentuk tubuh tentu saja menjadi sebuah hal yang memang harus ia lakukan.

Akan tetapi, karena kini statusnya sedang menjanda, banyak sekali pihak yang sudah berpikir bahwa motif dari Satta berolahraga kini bukan hanya demi tuntutan dari pekerjaan saja.

Satta diduga sudah menjaga bentuk tubuhnya agar pria-pria tetap tertarik kepadanya.  Apalagi Satta sadar dirinya sudah tak lagi muda alias kini sudah berusia 35 tahun.

Jadi, menjaga bentuk tubuh agar tetap kencang sudah menjadi langkah dari Satta untuk membuatnya tetap bisa memesona di hadapan banyak pria.

Bila dilihat-lihat, upaya dari Satta berolahraga pun sudah tidak sia-sia. Sebab nyatanya kini Satta tetap terlihat sangat seksi di usianya yang kini sudah kepala tiga tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melissa Satta (@melissasatta)

Lihat saja foto di atas, di mana Satta sudah benar-benar mengagumkan dengan sudah memiliki bentuk tubuh yang bisa dikatakan sangat sempurna.

Tidak heran bila dulunya seorang Cristiano Ronaldo saja juga sudah pernah jatuh hati . . . Gabung . . . kepada perempuan yang berkelahiran Amerika Serikat tersebut.

Ya, Ronaldo dulunya sudah pernah tertarik dengan kecantikan serta keseksian dari Satta.

Hal tersebut juga sudah terjadi pada medio 2012, padahal pada saat itu Ronaldo sendiri masih menjalin kisah asmara dengan model papan atas Rusia, yakni Irina Shayk.

Kendati begitu Satta juga sudah memilih untuk mengabaikan godaan dari Ronaldo tersebut. Pasalnya, pada saat itu itu Satta memang sedang mabuk cinta kepada Boateng yang tengah menjadi pemain andalan bersama dengan klub papan atas Liga Italia, AC Milan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melissa Satta (@melissasatta)

Kini, Satta sudah tidak lagi dimabuk cinta lagi dengan Boateng lantaran mereka telah bercerai pada Desember 2020. Keduanya juga sudah memutuskan untuk berpisah setelah menjalin sebuah hubungan selama sembilan tahun.

Hubungan Boateng dan Melissa sudah terjalin sejak Oktober 2011 serta mereka juga sudah mengikat janji suci pada 2016. Rumah tangga mereka pun begitu bahagia hingga dikenal sebagai pasangan pecandu seks.

x

Check Also

Shella Bernadetha Pemain Voli Cantik Kekasih Dari Pemain Timnas Indonesia U-23

Jakarta – Bagus Kahfi dipanggil Timnas Indonesia U-23, hal tersebut membuat bahagia sang kekasih cantiknya ...