Home > Berita Liga Italia > Rade Krunic Senang Bisa Cetak Gol Krusial Untuk AC Milan

Rade Krunic Senang Bisa Cetak Gol Krusial Untuk AC Milan

Rasa syukur diungkapkan oleh Rade Krunic setelah mencetak satu gol dalam kemenangan AC Milan atas Hellas Verona. AC Milan menjalani pertandingan tandang pada pekan ke-26 Liga Italia 2020-2021. Pada pertandingan tandang kali ini, AC Milan berhadapan dengan Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (7/3/2021). Menghadapi Hellas Verona, I Rossoneri datang dengan kondisi tidak sempurna.

Sejumlah pemain dalam skuad terpaksa absen karena dibekap cedera. Sebanyak tujuh pemain tak bisa memperkuat Milan seperti Ismael Bennacer, Ante Rebic, Zlatan Ibrahimovic, Daniel Maldini, Sandro Tonali, Mario Mandzukic, dan Hakan Calhanoglu. Walau begitu, Milan sukses mendulang poin penuh di kandang Verona. Pasukan Stefano Pioli membungkam tuan rumah dengan skor 2-0.

Milan membuka keunggulan atas I Gialloblu pada menit ke-27 melalui lesakan indah via free-kick Rade Krunic. Rade Krunic yang diplot sebagai gelandang serang sukses menjaringkan bola dengan tendangan bebasnya yang gagal dijangkau Marco Silvestri. Tim tamu baru bisa menggandakan keunggulan di babak kedua tepatnya pada menit ke-50 melalui Diogo Dalot. Keunggulan 2-0 Milan atas Verona bertahan sampai pertandingan bubaran.

Setelah pertandingan, kebahagiaan kelihatan menyelimuti Rade Krunic yang notabene pencetak satu gol pada pertandingan kali ini. Rasa syukur diungkapkan oleh gelandang tengah asal Bosnia & Herzegovina itu. Dirinya berterima kasih kepada klub yang sudah memberikan kepercayaan untuk tampil mengingat masa-masa sulit dialaminya di San Siro. Wajar saja demikian karena . . . Gabung . . . porsi bermain Krunic yang begitu terbatas bersama Milan di Liga Italia musim ini.

Krunic hanya bermain sebanyak 16 kali di Serie A dengan 3 kali tampil sebagai starter. Gol ke gawang Verona juga menjadi gol perdananya untuk Milan di Liga Italia musim ini. Walau terasa berarti baginya, kemenangan I Rossoneri atas Verona adalah yang terpenting bagi Krunic.

“Kami kehilangan beberapa pemain penting, tapi kami membuktikan kalau kami adalah tim yang kuat, seperti dalam sebuah keluarga,” kata Krunic, dikutip Bdari Sky Sports Italia.

“Kami menunjukkan kalau kami bisa melakukannya dengan baik dalam pertandingan sulit ini.”

“Saya harus berterima kasih kepada klub karena mereka memercayai saya.”

“Saya mengalami saat-saat buruk di masa lalu, saya merasa tidak bugar, saya kurang percaya diri, tapi sekarang saya tahu saya dapat membantu tim.”

“Saya mencoba mendengarkan pelatih dan gol hari ini sangat berarti bagi saya, tapi yang paling penting adalah kami membawa pulang tiga poin,” kata Krunic melanjutkan.

 

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...