Home > Sportainment > Putri Eks Kiper Kolombia Curi Perhatian Dengan Unggahan Foto-foto Seksi

Putri Eks Kiper Kolombia Curi Perhatian Dengan Unggahan Foto-foto Seksi

Rene Higuita sudah kerap mencuri perhatian dari penggemar sepakbola pada dekade 1990 lewat aksi-aksi serta gayanya yang sangat eksentrik.

Namun, siapa sangka kiper berpaspor Kolombia itu kini sudah punya seorang putri yang sangat mempesona bernama Pamela Higuita.

Pada Juli 2019, Pamela Higuita sudah diundang oleh media Spanyol, Marca, untuk bisa mengikuti sesi pemotretan.

Pose yang sudah diminta pun cukup mengundang. Pamela sudah diminta berfoto tanpa busana kecuali hanya mengenakan sebuah sarung tangan saja.

Jadilah, Pamela Higuita harus berpose di depan gawang dengan hanya menutupi tubuh nya dengan menggunakan kedua tangannya yang sedang memakai sarung tangan.

Hebohnya lagi, pada bagian alat vital hanya ditutupi dengan sebuah bola.

Pamela Higuita mengikuti jejak ayahnya (Foto: IG/@pamelahiguita)

“Ini bukan kilau, ini intinya! Kerja bagus!” tulis Pamela Higuita dalam unggahan di akun Instagram @pamelahiguita, dinukil dari The Sun, Senin (15/3/2021).

Ternyata, pose serupa juga sudah pernah dilakukan oleh Rene Higuita. Pria yang kini sudah berusia 54 tahun itu juga sudah pernah berpose telanjang.

Rene Higuita juga sudah diminta hanya mengenakan sarung tangan. Bagian alat vitalnya juga hanya ditutupi dengan menggunakan bola.

“Saya adalah bagian kecil dari hidupmu. Versi terbaik Anda!” tulis Pamela Higuita sembari menyandingkan fotonya dengan sang ayah.

Rene Higuita juga memang dikenal . . . Gabung . . . sebagai kiper eksentrik.

Kendati berposisi sebagai seorang penjaga gawang, pria kelahiran Medellin itu juga tidak hanya berdiri di bawah mistar saja. Ia juga sudah kerap ikut terlibat dalam membangun serangan.

Nama Rene Higuita sudah mulai mencuat pada Piala Dunia 1990 di Italia.  Gaya bermain yang tidak biasa itu juga sudah membuatnya cepat dikenal.

Namun, Rene Higuita juga sudah benar-benar mencuri perhatian pada laga persahabatan saat melawan Timnas Inggris di Stadion Wembley pada 1995.

 

Ketika itu, umpan silang dari Jamie Redknapp mengarah ke gawang Kolombia. Memang, bola tidak terlalu berbahaya serta akan dengan mudah ditangkap oleh Rene Higuita.

Dasar eksentrik, ia justru melompat serta mengangkat kedua kakinya ke belakang untuk menendang bola, alih-alih menangkap dengan kedua tangan.

Setelah pensiun dari sepakbola, Rene Higuita kembali berulah. Ia melakukan operasi plastik agar wajahnya terlihat lebih tampan! Ada-ada saja memang kelakuan si kalajengking.

x

Check Also

Atlet

Gaya Seksi Atlet Taekwondo Olimpiade Bak WAG’s Sepakbola

Tokyo – Matea Jelic adalah atlet penyumbang medali emas pertama untuk Kroasia di Olimpiade Tokyo ...