Home > Berita Transfer Pemain > Punya Juru Transfer Baru, MU Bisa Boyong 3 Pemain Ini

Punya Juru Transfer Baru, MU Bisa Boyong 3 Pemain Ini

Berikut adalah 3 nama pemain yang sudah bisa diboyong John Murtough ke Manchester United yang di antaranya adalah The Next Paul Pogba.

John Murtough selaku direktur olahraga pertama sepanjang sejarah dari Manchester United, kini harus langsung bergerak dengan cepat.

Bergerak cepat dalam urusan transfer Manchester United berikutnya agar tidak terjadi sebuah kesalahan dalam membeli pemain lagi.

Dan tampaknya, Manchester United tidak salah pilih orang, orang yang berhasil membangun tim muda dan tim perempuan itu ternyata sudah langsung mulai bekerja.

Menurut laporan Manchester Evening News, Murtough ternyata sudah punya 3 prioritas di bursa transfer nanti. Pertama, Murtough ingin mendatangkan calon pengganti Paul Pogba.

Manchester United sadar kalau hari di mana Pogba akan pergi sepertinya bakal tiba mengingat agennya, Mino Raiola sudah mulai memanas-manasi kalau sang bintang ingin hengkang.

Lalu yang kedua adalah mencoba lagi untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Nama Jadon Sancho kembali akan kembali jadi prioritas Manchester United dan itu menjadi tugas John Murtough untuk merealisasikannya.

Dan yang terakhir adalah misi mencari bek muda baru mengingat Eric Bailly sering cedera. Sedangkan duet Victor Lindelof dengan Harry Maguire tampak tak terlalu konsisten dan rentan melakukan blunder.

Berdasarkan prioritas itu, kita tentu sekiranya jadi bisa menerka siapa saja pemain bintang yang bakal diboyong oleh John Murtough ke Manchester United.

Untuk itu, berikut kami rangkum 3 pemain bintang yang bisa diboyong John Murtough ke Manchester United.

Eduardo Camavinga

Pertama, ada the next Paul Pogba yaitu gelandang masa depan Prancis yang bernama Eduardo Camavinga.

Sebelumnya, perlu diketahui kalau John Murtough ini berhasil dalam membantun tim muda Manchester United, oleh karena itu pemain yang diincar harus wonderkid.

Eduardo Camavinga sendiri merupakan wonderkid berusia 18 tahun yang saat ini bermain di Lille. Paul Pogba sendiri pernah memberikan pujian setinggi langit pada Camavinga, yang dianggapnya sangat mirip dengan gaya mainnya.

“Dia (Camavinga) sangat cekatan dan ia . . . Gabung . . . seorang penari. Dia mengingatkan saya terhadap diri saya sendiri,” kata Pogba kepada Get France Football News.

Oleh karena itu, wajar jika semua pengamat sepak bola Eropa, mayoritasnya menyebut Camavinga adalah The Next Paul Pogba.

Kembali pada soal Manchester United, jika Murtough ingin mencari pengganti Pogba dan masih muda, maka Camavinga adalah jawabannya.

Jadon Sancho

Sesuai dengan prioritas yang sudah dijelaskan Murtough, Jadon Sancho bakal menjadi pemain incaran utama Manchester United. Jadon Sancho memang merupakan salah satu pemain masa depan Timnas Inggris.

Kecepatan dan skill individunya membuat Sancho masuk dalam radar sejumlah tim raksasa Eropa. Manchester United sebenarnya sudah berulang kali negosiasi dengan Dortmund, tapi sayang selalu buntu.

Kini proses negosiasi akan diserahkan kepada John Murtough yang dikenal sebagai negosiator ulung juga. Harapannya, dengan pendekatan Murtough, Sancho bisa bergabung dan berduet dengan Marcus Rashford di lini serang Manchester United.

Edmond Tapsoba

Prioritas terakhir Murtough adalah mencari bek tengah muda yang bisa menemani Harry Maguire. Jika kriterianya itu, maka nama Edmond Tapsoba bisa menjadi pilihannya.

Bek Bayer Leverkusen yang baru berusia 22 tahun itu, sudah menjadi pemain inti di klub Jerman tersebut.

Penampilannya pun terbilang mengesankan karena berkali-kali ia berhasil menghentikan Erling Haaland ketika Leverkusen bertemu dengan Dortmund.

Potensi besar yang dimiliki bek asal Burkina Faso itu menjadi daya tarik bagi Manchester United untuk mendatanginya.

Itu menjadi tugas John Murtough, selaku direktur olahraga Manchester United, ia harus mengembalikan setan merah ke kejayaan masa lalu.

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Manajer PSG Akhirnya Buka Suara Mengenai Rumor Kepindahan Paul Pogba

Inggris – Paul Pogba sedang ramai diberitakan dengan PSG usai dirinya dilaporkan akan cabut dari ...