Home > Piala FA > Pulisic Akui Gagal Manfaatkan Peluang Saat Lawan Sheffield

Pulisic Akui Gagal Manfaatkan Peluang Saat Lawan Sheffield

London – Christian Pulisic semestinya bisa mencetak banyak gol ketika Chelsea mengalahkan Sheffield United dalam duel perempat final FA Cup, Minggu (21/3/2021) kemarin yang disiarkan live streaming oleh PPTV Sport.

Chelsea

Pulisic mengakui bahwa dia membuang cukup banyak peluang yang seharusnya bisa jadi gol. Beruntung pada akhirnya Chelsea tetap menang dengan skor 2-0, meski salah satunya dibantu kesalahan lawan.

“Mereka juga merupakan tim defensif bagus. Saya punya sejumlah peluang yang seharusnya bisa saya tuntaskan lebih baik, tapi bagaimanapun akhirnya kami mencetak dua gol,” kata Pulisic di BBC Sport.

“Hasil ini bagus. Kami punya pemain-pemain percaya diri dan ketika Anda merangkai laju apik seperti ini, Anda merasa Anda bisa mengalahkan siapa saja.”

“Jadi kemenangan ini terasa bagus bagi kami,” imbuhnya.

Baca Juga : Tuchel Akui Pemain Chelsea Lelah Usai Segel Tiket Semifinal Piala FA

Seharusnya laga ini jadi pembuktian . . . Gabung . . . Pulisic, mengingat dia lebih sering dicadangkan beberapa pekan terakhir. Sayangnya kesempatan itu justru dibuang Pulisic dengan finishing yang sangat buruk.

“Mereka tidak membuat pertandingan jadi mudah bagi kami. Kami tahu mereka berkualitas dan kami harus sedikit menderita di babak kedua,” sambung Pulisic.

“Meski begitu, kami berhasil meraih clean sheet lainnya dengan performa apik.”

“Kami tahu laga akan tidak nyaman dengan tekanan dari mereka, tapi kami harus bertahan dengan baik,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Aksi Bek Liverpool Pancing Hinaan Netizen Saat Lawan Man United

Manchester – Manchester United berhasil unggul atas Liverpool dengan skor 3-2, pada laga putaran keempat ...