Home > Berita Liga Indonesia > PSS vs Madura United, Dejan Antonic Prediksi Laga Bakal Berjalan Seru

PSS vs Madura United, Dejan Antonic Prediksi Laga Bakal Berjalan Seru

Walau akui berat hadapi Madura United di pertandingan perdana Piala Menpora 2021, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, percaya itu akan jadi pertandingan menarik. PSS Sleman sudah dijadwalkan akan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (22/3/2021).
Untuk memulai langkah pertama PSS Sleman di Piala Menpora 2021 ini, Dejan Antonic mengakui kalau pertandingan itu tidak akan berjalan mudah.

Karena Madura United diketahui turun dengan kekuatan penuh. Walaupun tim asuhan Rahmad Darmawan juga akan menurunkan pemain muda. Tim yang bermarkas di Pulau Garam itu juga diketahui akan diperkuat oleh pemain asingnya, Jacob Papper dan Hugo Gomes Dos Santos.
Sehingga ia menilai kalau pertandingan di laga perdana nanti lumayan berat untuk PSS.

“Kalau buat pertandingan yang pertama satu pertandingan cukup berat untuk kami lawan satu.”

“Tim yang pernah saya latih musim kemarin di mana saya punya banyak teman-teman dan pemain,” kata Dejan Antonic dalam jumpa pers virtual, Senin (22/3/2021).

Walau begitu, pelatih asal Serbia itu menjamin pertandingan akan berlangsung seru. Apalagi tim berjulukan Elang Jawa ataupun Madura United, sama-sama ingin meraih kemenangan. Tapi, Dejan tidak ingin berbicara banyak soal bagaimana hasil melawan Madura United . . . Gabung . . . nantinya.
Ia percaya kedua tim akan berusaha memberikan yang terbaik. Maka dari itu ia mengatakan akan lebih baik menunggu hasil di akhir pertandingan saja.

“Tentu saja saya pikir pertandingan ini sangat menarik, dua tim yang mau menang.”

“Kalau buat hasilnya mari kita tunggu selesai pertandingan baru kita bisa bicara,” kata Dejan.

Tidak lupa, Dejan pun berharap semua pertandingan Piala Menpora 2021 ini bisa bergulir dengan lancar tanpa ada masalah.

“Dan tentu saja yang pertama, saya ingin semoga semua lancar dan normal dan tidak ada pemain atau official kena virus,” katanya.

Untuk menghadapi Piala Menpora 2021 ini PSS Sleman diketahui menjadi salah satu tim yang habis-habisan untuk bisa mendatangkan pemain. Tapi walaupun banyak mendatangkan pemain bintang, Dejan mengatakan kalau ia juga akan banyak memanfaatkan pemain muda.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...