Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > PSS Kini Punya Deretan Bek Tangguh Usai Aaron Evans Lanjutkan Kontrak

PSS Kini Punya Deretan Bek Tangguh Usai Aaron Evans Lanjutkan Kontrak

Sleman – Menjelang dimulainya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, PSS Sleman telah memastikan bek asal Australia, Aaron Evans, tetap bertahan bersama tim Elang Jawa untuk kompetisi Liga 1 2021.

Aaron Evans mengakui sempat menerima banyak tawaran dari klub lain, namun karena ia masih menghormati PSS Sleman maka ia tidak mengumbarnya ke publik.

Kepastian terkait status Aaron Evans, diumumkan oleh akun Instagram klub pada Selasa (9/3/2021) malam.

“Selamat datang kembali, Aaron Evans! Pemain yang sangat solid yang akan memberikan perlindungan yang sangat baik untuk tim!” tulis akun PSS Sleman.

“Tidak sabar untuk melihat perjuangan Anda demi klub!” lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, Aaron Evans nampak sedang berlatih dengan mengenakan jersey PSS Sleman berwarna putih.

Aaron Evans pun menyapa para suporter PSS Sleman. Ia mengaku senang dan tidak sabar untuk bertemu para pendukung PSS Sleman.

“Halo Sleman fans, saya Aaron Evans, saya ingin memberikan kabar . . . Gabung . . . pada kalian semua jika saya telah dikontrak kembali untuk PSS di musim 2021,” kata Aaron Evans.

“Saya sangat gembira dengan ini dan saya harap kalian juga, saya tidak sabar untuk segera bertemu kalian, Ale!” sambungnya.

Dengan kepastian bertahannya Aaron Evans, PSS Sleman kini memiliki banyak pilihan bek. Selain Aaron Evans, PSS Sleman masih memiliki Asyraq Gufron, Fandry Imbiri, Fabiano Beltrame, dan bek anyar asal Serbia, Mario Maslac, yang belum lama ini diperkenalkan.

x

Check Also

PSS Sleman Optimis Liga 1 2021 Segera Bergulir

Sleman – Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo mengaku optimis Liga ...