Home > Berita Liga Indonesia > PSM Sudah Gelar Latihan, Bayu Gatra Belum Dihubungi Manajemen

PSM Sudah Gelar Latihan, Bayu Gatra Belum Dihubungi Manajemen

Bayu Gatra, pemain PSN yang berusia 29 tahun, mencurahkan isi hatinya setelah tak dipanggil untuk bergabung dalam latihan perdana PSM Makassar.

Pasukan Ramang julukan PSM itu telah memulai persiapan menyambut musim 2021 di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Minggu (07/03/21) sore.

21 pemain hadir pada latihan perdana tersebut dan 10 di antaranya merupakan produk akademi dan beberapa wajah lama seperti Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, dan Abdul Rahman.

Bayu Gatra sendiri masih berada di kampung halamannya di saat rekan-rekannya yang lain telah melahap menu latihan dari tim pelatih PSM Makassar.

Mantan pemain Madura United ini merasa diabaikan oleh manajemen klub kebanggaan publik Sulawesi Selatan, lantaran tak kunjung dipanggil ke Kota Daeng.

“Sampai detik ini, saya masih menunggu kabar dari manajemen tapi tidak pernah ditelepon,” ucap Bayu Gatra, Minggu (07/03/21).

Pemilik nomor punggung 23 akibat perlakuan tersebut di PSM, merasa sangat kecewa hingga membuatnya mulai berpikir untuk mencari pelabuhan yang baru.

“Pemain yang lain sudah ditelepon, hanya saya saja yang belum. Yaa mungkin pindah klub menjadi pilihan yang lebih baik,” kata . . . Gabung . . . ayah dua anak ini.

Bayu Gatra sendiri saat ini dirumorkan tengah didekati oleh tiga klub Liga 1, di antaranya adalah Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan mantan klubnya, Madura United.

Mengenai tunggakan gaji, Bayu Gatra enggan berkomentar masalah ini di PSM Makassar, yang mana telah dilaporkannya hal tersebut kepada Asosiasi Pesepakbola Profeseional Indonesia (APPI).

“Masalah tunggakan gaji tersebut sudah saya serahkan ke APPI,” tutur penyerang sayap yang pernah membela Timnas Indonesia U-23 diajang Asian Games 2014 ini.

Sejak membela PSM Makassar pada awal musim 2019, Bayu Gatra mencatat 16 penampilan dengan sumbangsih 2 gol dan 6 assist di seluruh kompetisi resmi.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...